O9 : his eyes

305 46 14
                                    


"Pipi gembul bukan berarti lu gendut. Tapi justru terlihat cute"

 Tapi justru terlihat cute"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

"Sunwoo mau pesen apa?"
Setelah akhirnya mereka sampai di kantin , Haknyeon segera memesan makanan . Namun ia menanyakan Sunwoo terlebiha dahulu juga .

"Hm? Emang lu mau pesen apaan juga?" Tanya Sunwoo balik .
Haknyeon lalu terdiam sambil melihat lihat dagangan dagangan makanan yang berada di kantin.
Lalu matanya tertuju ke penjual mie ayam ,

"Hwall , kamu mau mie ayam juga enggak?" Tawar Haknyeon sambil menyenggol lengan Hwall yang berada di sebelah nya .

"Enggak deh Nyeon, hwall mau beli bakso aja" jawab Hwall , lalu ia pun pergi ke penjual bakso dan memesan bakso .
Tinggal lah si Haknyeon dan si Sunwoo yang bingung akan memesan makanan apa .
Kedua nya malah terdiam.

"Hak? Kok diem? Lu ga pesen makanan?" Tanya Sunwoo .


"I-Iya pesen sih.. ini mau pesen mie ayam.. kamu mau nitip enggak?"

"Boleh , samain aja menu nya sama punya lu.. Gw mau ke Hwall dulu ya" setelah menerima tawaran Haknyeon , lalu Sunwoo pun pergi duduk bersama Hwall .
Sekarang Haknyeon menuju ke Tukang Penjual Mie ayam dan memesan 3 Mangkok mie ayam .

Kok 3?
Iya untuk Sunwoo 1 , untuk dia sendiri 2 .
Udah gausah terkamjagiya.

Setelah mie ayam pesanan Haknyeon jadi , Haknyeon langsung membawa ketiga mangkok tersebut ke meja dimana Sunwoo dan Hwall duduk .
Hwall dan Sunwoo yang awalnya berbincang bincang langsung menengok ke arah Haknyeon .

"Eh bisa bawa nya kaga? Mau gw bantu?" Tawa Sunwoo disaat melihat Haknyeon sedikit kesusahan membawa 3 Mangkok mie ayam nya .
Ya tapi kan udah telat ya ,
Orang udah sampe di meja baru di tawarin bantuan .

"Telat" Balas Haknyeon dengan singkat .
Sunwoo hanya bisa cengengesan ,
Lalu Haknyeon pun memberikan mangkok mie ayam ke pada Sunwoo karena memang tadi Sunwoo nitip 1 mie ayam kepada Haknyeon . Lalu ia duduk di samping Hwall .

"Kok.. ada 3 mie ayam Hak? Kan Hwall udah mesen Bakso?" Tanya Sunwoo .

"Yeuu, dia mah pesen 2 mangkok bukan buat gw juga.." jawab Hwall .
"Tapi dia kalo makan porsi nya emang kudu dua mangkok" lanjutnya .

Sontak Sunwoo langsung kaget ,
Namun ia hanya tersenyum canggung sambil menatap Haknyeon .

"Pantes pipinya gembul" celetuk Sunwoo . Haknyeon yang mendengarnya langsung sedikit tidak terima

"Apa kamu bilang?"

"Pantes pipi nya gembul. Porsi nya udah kayak ibuk ibuk bunting" ucap Sunwoo mengulangi kata kata nya tadi .
Setelah mendengar itu ,
Haknyeon langsung mem Pout Kan Bibirnya .
Kesel , Malu , Ngambek jadi satu udah sekarang .

Broken Angel | SunHakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang