Prolog

17 0 0
                                    

Andara Mova

           Menghabiskan waktu luang dengan bersenang-senang mungkin merupakan kegiatan yang banyak dilakukan wanita muda pada umumnya di abad ini. Tetapi itu semua tidak berlaku untuk gadis bernama andara atau yang biasa dipanggil dara. Gadis ini sudah menghabiskan seperempat hidupnya hanya untuk bekerja dan menghasilkan uang untuk memenuhi kebutuhan dan juga adiknya yang masih sekolah. Bahkan untuk mencari kekasih pun gadis ini tidak memiliki waktu juga.

          Semuanya terasa melelahkan bagi andara apalagi ia mengerjakan semuanya sendiri setelah kehilangan kedua orangtuanya hingga rasanya ia ingin keluar dari dunia ini dan hidup didunia lain yang lebih baik.

Hingga suatu hari.......

          "Orang konyol mana yang membuat garis seperti ini?" Gumam andara melihat garis hitam yang terbentang diantara rerumputan

           Dan tanpa andara ketahui bahwa dari situlah kehidupan sebenarnya akan benar-benar terjadi setelah hari itu.

Drake Wildstone

          Pria bertatapan tajam ini memang selalu dapat menyita perhatian lingkungan disekitarnya. Ia tidak berpakaian rapih seperti pria kebanyakan dan tidak memiliki potongan rambut yang sedang populer diabad ini. Walaupun terkesan berantakan tetapi tidak dapat menutupi aura angkuh dan mempesona  yang terpancar dari dalam dirinya.

          Semua terlihat biasa saja. Penampilan dan gayanya sama seperti manusia pada umumnya dengan cara yang berbeda. Hanya satu hal yang tidak banyak orang ketahui yaitu fakta bahwa ia berasal dari dimensi lain yang tidak dapat manusia jangkau dengan mudah. Dunia yang begitu jauh dan tidak tersentuh oleh manusia biasa.

          Hingga suatu hari pada saat ia ingin kembali ke dimensinya tetapi digagalkan oleh wanita bermantel merah yang menghapus garis penghubung dunianya dan dunia manusia.

          "Hmmm... kita lihat saja wanita itu bisa apa jika sudah berhadapan denganku" Gumam drake sambil menatap tajam wanita itu.

Trilogy of Archantus : #1 Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang