1. Dia Itu Merah Putih Tapi Kebalik ada sayap Putih, Siapakah dia?2. Dia Di jajah Belanda 350 Tahun, Ulang tahun nya 17 Agustus 🗿, Dia kalau nangis itu Air mata sebelah nya hitam, Siapakah dia?
3. Dia Pendiam Dan Dingin, Menghibur Sifatnya saat indo lagi di dalam kesedihan dia punya Nuklir, siapakah dia?
4. Ibu kota Nya Moskow, kalau ngomong Suka Bilang "Cyka Blyat", Sifatnya Kalem dan cuek tapi dia membantu Indo Dalam Kesusahan, siapakah dia?
5. Dia Runtuh Pada tahun 1991, dia type nya cuek juga, kalau lagi marah suka ngegas, siapakah dia?
6. dia Pake Kacamata, Warna Hitam Di atas warna kuning di bawah tengah warna merah, siapakah dia?
7. dia Kawaii tapi Pernah Jajah Indonesia 1942-1945, pernah Kena Bom Atom Amerika, Siapakah dia?
8. dia pencinta milo, sifatnya ngegas, termasuk Member Muslim Club, Siapakah dia?
9. Dia Itu Ngomong bahasa arab, Dia yang mimpin bahasa arab:
Siapakah dia?
10. Dia Itu Pendek dari finland, Dia Tsundere bukan yandere tapi dia imut se imut Nesia, siapakah dia? 🗿
11. Dia Lagi Di serang Israel, Dia pernah Membuat indonesia bahagia karena hadiah Perayaan Kemerdekaan 17 agustus, siapakah Dia?
12. dia jahil tapi dia baik hati, sering di panggil "OI SUNSHINE" Dia penolong juga penghibur juga sifatnya, siapakah dia?
19. Atasnya Warna Biru Bawahnya warna kuning pakai bunga Kuning, Dia Club Gardening (Bukan Himari Fujita), Siapakah Dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Gabut hehe 🗿
CasualeHanya Seisi Yang Unfaedah:v Gak ada pilihan lain untuk memilih Sampulnya:v 🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿:v