☘ ; JJ

1.5K 193 70
                                    

Hai hello anyeong... terimakash udh klik notif nya.. selamat reading!





.
.



Sekarang udh jam 9 malem dan gue baru nyampe di rumah,seunghyo gamau pulang.. sampe akhirnya dia ke tiduran di gendongan jisung dan gue bawa pulang. Jisung udh bilang nginep aja tapi yaa gue gamau.

Gue gendong seunghyo ke kamar nya trs gue ke dapur buat minum,haus. Gue ga sengaja liat susu kotak di tas gue waktu gue mau cari barang di tas

"Dua susu kotak? Dari siapa?"gue liat ada note di pinggir nya

--------

Mommy,jihyun minta mommy jangan berantem sama daddy lagi.. jihyun mohon. Di usia jihyun ke 23 ini jangan bikin rumah jadi neraka

Kasian seunghyo yg hrs denger pertengkaran antara mommy sama daddy.. sampe mommy ga inget ulang taun nya jihyun.

Makasih mom udh rawat jihyun sampe sekarang.

Jangan pernah nangis lagi,jihyun ga suka mommy nangis. Apa lagi karna daddy.

-----

Gue baru inget kalo sekarang ulang taun nya jihyun. Ga becus bgt yaaa gue astagfirullah!!!! Berantem sama jisung di saat jihyun ulang taun ke yg 20 taun. Hhh.

Akhirnya gue chat jihyun dan minta maaf.. udh itu gue janji sama jihyun bakal tepatin apa kata jihyun. Jgn nangis karna daddy nya itu. Oke gue ga nangis tapi gue kecewa.

.

.

.

Beberapa minggu kemudian.. seunghyo sama jisung udh makin deket aja,apa2 yg dia lakuin pasti jisung juga harus tau.

Sekarang minggu pagi gue lagi siapin sarapan buat seunghyo yg sekarang lagi vc an sama jisung di meja makan..

Dan boleh jujur? Gue kangen jaemin. Gatau knapa,dia selama beberapa minggu ini ga pernah ke rumah dan fast respon klo di WA

Selesai masak gue langsung kasih makanan ke seunghyo yg masih vc an,mereka bahas random dan gue liat seunghyo seneng bgt.. gue senyum aja liat nya.

Tiba2 bell rumah bunyi.. gue bukain pintu nya

"Ya-- jaem?"

"Hay.. gmna kabar nya?"jaemin

"Baik ko.. oiya kebetulan aku abis masak,masuk dlu yu"gue bukain pintu lebar2

"Ah gausah"

"Gapapa udh ayo.. seunghyo juga lagi makan,dia kangen sama kmu"

"Hehe sorry ya"

"Gapapa kali hha"

Kita ke ruang makan.. hp nya seunghyo itu belakang nya di tahan sama botol minum biar dia gausah pegang2 hp nya karena lagi makan..

Waktu jaemin dateng seunghyo langsung meluk jaemin

"Daddy nanaaaaa"seunghyo peluk jaemin erat banget,gue liat jisung yg lagi vc an itu cuma senyum tipis. Pasrah.

"Heyyy seunghyooo gmna kabar nya hm?"jaemin gendong seunghyo

"Baik dad.. oiya seunghyo juga punya daddy juga loh"seunghyo ngomong nya belepotan

DADDY [2] - park jisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang