Hollaaa siapkan hati anda...
Disarankan buat play lagu nya berulang2 biar feel nya dapet.. klo ga dapet2 trs berusaha jan nyerah buat dapetin dia oke? Eh apaan dah!?
Lanjut!
Sore nya gue sama anak2 abis bikin kue.. jihyun pengen belajar,katanya dia pengen buat kue nanti buat raina.. emng bucin bgt dia tuh org nya.
Dan kabar bahagia buat jiyeon.. tau kan cewe yg suka ngikutin dia di perpus? Sekarang mereka jadian:) baru kemaren lusa katanya.. nama cewenya Nathalia,cantik sih mnurut gue. Anak2 udh punya pasangan nya masing2
Ga kerasa astagfirullah padahal gue rasa tuh baru kemaren mereka Belajar jalan.. eh udh bisa jalan gandeng pacar aja sekarang.
"Mommy kan jihyun bikin buat raina nih,jiyeon juga bikin buat lia.. nah mommy bikin buat siapa?"jihyun
"Buat mommy lah.. buat siapa lagi"gue
"Daddy?"jiyeon
"Bikin aja sndiri,ya sung yaa"gue
"Terserah"jisung yg lagi liatin kita ber3
"Ekhem"jihyun kode2 an sama jiyeon
"Ga ush nyusun rencana mommy udh tau"gue
"Yhaaa"JJ,gue ngakak aja,jisung juga kayanya..
.
.Besok gue pulang kan tuh.. sekarang gue sama jisung lagi di kamar,jisung mau ngomong sesuatu katanya..
Di balkon kita berdua.. di temenin sama teh anget sih:)
"Mau ngomong apa lagi?"gue
"Maaf.. maaf maaf maafin aku"
"Ga guna sung"
"Please hyo "
"Ngga.. lo tau gmna sakit nya gue waktu liat lo kaya gtu?"
"Maaf--"
"Gue udh maafin lo.. tapi jangan harap rasa yg dlu pernah ada sekarang muncul lagi.. ga semudah itu naro kepercayaan sung!. Lo tau? Gue itu benci sama lo.. tapi gue gatau-- gue gatau knapa gue masiiih aja peduli sama lo!"
"Please hyoo.. aku tau kamu benci aku.. tapi aku mohon hyo,maafin aku.. kasih kepercayaan kamu lagi kaya dlu,aku nyesel hyo.. aku mohon-- jangan tinggalin aku-- ngga bukan aku doang tapi anak2? Gmna btar mereka hyo?"
"Kesalahan lo yg bikin semua nya kaya gini. Jangan harap bisa kaya dlu lagi.. masalah anak2 gampang.. bisa kan nnti klo mereka seminggu di gue seminggu di lo?"
"Tapi batin mereka hyo... aku gamau mereka tersiksa gara2 kita pisah,di perut kamu juga sekarang ada baby.. tolong pikirin sekali lagi hyo aku mohon"
"Gue udh pikirin berapa kali pun tetep sung!. Gue udh terlanjur sakit hati sama lo! Hati gue mati buat lo sung! Terlalu sakit buat ngasih lo kepercayaan gue! Gue ga bisa sung!. Semua nya udh berubah. Dan lo yg udh rubah itu semua. Lo yg udh bikin kaya gini! Maaf aja ga cukup gue rasa.. tapi gue maafin lo,tenang aja"
"Tapi jgn harap gue mau kasih kepercayaan kaya dlu lagi ke lo!.
"Maaf"jisung peluk gue.. gue ga bisa tahan air mata gue,gue nangis gue pukul punggung jisung,tapi dia tetep peluk gue..
"Maaf hyo.. maaf"jisung cium kening gue trs meluk gue lagi
Berapa mnit kita diem sambil pelukan.. gue lepas pelukan nya sambil sesegukan gegara nangis..
"Hhh gatau-- gue cape sung.. gue cape harus trs kaya gini.. gue gatau hrs kaya gmna lagi. Intinya kalo tentang rasa percaya gue-- gue blm bisa sekarang.."gue mau tinggalin kamar,karna dalam seminggu ini gue tidur di kamar tamu.. gue gamau sekamar sama dia,tapi dia malah tahan gue
"Tidur di sini"jisung
"Ngga"
"Hyo"
"Ngga jisung"
"Jangan pergi.. aku mohon."jisung peluk gue dri belakang TOLONG BANTU GUE!! NANTI TEMBOK PERTAHANAN GUE RUNTUH OII!!
"Udh lah sung"gue
"Ngga"
Akhirnya gye ngalah.. kita tidur bareng lagi dengan batas. Guling pastinya.
.
.Besok nya gue liat jam,jam 10.. masa gye bangun telat sih,tumben bgt.. jisung juga udh gaada di pinggir gue.. dan jari manis gue udh kepasang cincin nikah nya lagi..
Gue lepas cincin nya taro di nakas lagi.. trs turun ke bawah.. disana gaada siapa2,gue cek ke kamar anak2 juga gaada siapa2.. mereka kmna?
"Hyooo!"gue denger suara jisung,tapi dia dmna? Gue coba ke halaman belakang.. dan gue liat disana jisung lagi nangis
Gue liat JJ yg udh mengapung di kolam renang..
"Jihyun-- jiyeon?"
"Sung! Knapa?!"gue tanya jisung tapi dia diem
"JISUNG!"gue tarik tangan nya.. gue liat tangan nya berdarah.. dia bunuh diri!? Kapan?!
Hati gue sakit.. ntah buat yg keberapa kali nya hati gue sesakit ini. Ketiga orang yg gue sayang pergi gtu aja.. rasanya gue ga sanggup buat hidup juga.
Gue peluk jisung,
"Maaf"gue nangis,lagi.
---
"Hyoo bangun.. hyoriin,, hyo knapa?"
Gue bangun. Gue langsung peluk jisung.
"Kamu gapapa kan?"gue
"G-gapapa gmna?"jisung bingung,gue cek tangan dia.. trs gue liat jam,sekarang jam 10 pas.
"Hhh ga.. gapapa aku tadi mimpi buruk doang"gue
"Udh tenang.. ayo ke bawah,anak2 udh makan tinggal kamu"
"Hm"gue turun ke bawah trs lanjut makan,jisung lagi cuci piring bekas dia sama anak2
Udh itu gue mandi,selama ini gue pake baju2 gue yg masih ada di sini..
"Mommy ayo cepetaan!"jiyeon ketuk pintu kamar buru2
"Kmnaa?"gue
"Ayo aja cepetan.."jiyeon langkah nya mulai ngejauh
Gue liat di kasur udh ada jaket yg dlu pernah gue pake waktu liburan ke paris.. gue pake itu. Trs keluar kamar..
Jiyeon nunggu di tangga..
"Ayo mom.. daddy ajak kita main"
"Main? Kmna?"
"Gatau.. ayo cepetan,ka jihyun udh di sana"jiyeon,gue ngikut aja
Jisung rencanain apa lagi sih?
---
Gatau gatau gatau
Part nya kurang euh mnurut saia tapi yaudah lah otak saia cuma nyampe sampe situ.Mon maap ye
Oiya buat book selanjut nya kalian pengen utor ceritain tentang siapa?
Komen seperti binasa oke? Papay!
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY [2] - park jisung
Fanfic[END] Kisah kasih keluarga park jisung dan park hyorin... jadi ini lanjutan dri "DADDY park jisung" ye guys.. yg blom baca.. BACA SONO BIAR PAHAM!. yg udh baca.. mari merapat lagi untuk tau lebih dalam:) ca elah kek apaan aja yak? dahla.. lewat. LAN...