Maurer :kadang kita butuh privasi, kadang juga ada saatnya kita berbicara.
TAU
❄❄❄
Siang digantikan oleh malam. Angin berhembus lebih kencang dari biasannya. Putri masih mengunci dirinya di kamar. Sejak pulang sekolah dia tidak ingin keluar dari kamarnya.
"putri sayang, buka pintunya makan dulu." Lina mengetuk pelan kamar Putri dan memanggil namannya.
"iya nanti." sahut Putri dari dalam kamar.
Lina mengerti masalah Putri. Gadis remaja memang sering mendapat masalah. Lina juga pernah muda jadi dia mengerti perasaan Putri dan meninggalkannya.
Di kamar Putri hanya diam, melihat bulan dan bintang dari jendela. Setidaknya dia merasa lebih tenang dari biasannya. Putri merebahkan dirinya di kasur, dan menutup matannya.
Namun sepertinya niatnya untuk santai terganggu karena ponselnya berbunyi dari tadi. Kesal, Putri pun memngambil ponsel yang ada di saku celananya. Beberapa notifikasi dan panggilan tidak terjawab muncul di layar ponsel Putri.
5 panggilan tidak terjawab dari Maurer.👦
10 pesan dari Maurer👦"ih batu banget si, kan aku udah bilang mau sendiri." cetus Putri.
Terpaksa dia harus membaca satu demi satu pesan dari Maurer.
MAURER👦
Put maafin gw ya(:
Tadi pagi gw udah janji kan? Mau bilang kenapa gw mau temenan sama lo, berhubung tadi lo ngambek aku jelasin di sini aja ya🤒
Sebenarnya mau ketemu si, tapi lo tadi marah banget sama gw, gw jadi ngeri-ngeri gimana gitu...😂 lagian kan gw males ngetik...cape🤕
Put....baca sampe abis ya, jangan di skip"
Jadi put yang tau kalau gw anak direktur sekolah cuma lo (: dan Hana sebenarnya adek gw put😢 bukan kandung tapi tetep adek gw. Sebel ga tuh😩Jadi pas nyokap gw udah ga ada, saat itu umur gue 7 tahun. Sebelum mama ninggal gw pinter banget put. Tapi abis itu gw jadi blenk, karena ga ada yang support, papa juga sibuk sama kerjanya-_ terus gw jadi anak bandel dan suka jailin orang kek sekarang, Papa terus terusan di panggil sama pihak sekolah (mampus😝)
Terus papa nikah lagi sama orang, itu mamaknya si hana, terus gw di tinggalin😭 aw ga di anggep papa anak, tapi papa masih ngasih kebutuhan buat gw, apapun yang gue minta di kasih asal gw ga bilang kalau gw anaknya papa🤕. Cuma Hana yang dianggep anak, makannya cuma Hana yang di takutin di sekolah (padahal itu harta tahtanya bokap gw, dia cuma anak tiri)
Hana aja ga tau kalau gw kakaknya, malah dia suka sama gw kan gila😖 jijik gw; Hana juga punya dede, sekolahnya beda sama kita, dia juga pembully kek kakaknya.
Singkatnya ni setelah gw ketemu lo, gw nyaman banget, lo itu baik, polos dan penuh kasih sayang. Jadi gw jadiin lo temen baik gw walau sembunyi" (kalau perlu sampe nikah😇)
Nah sekarang kan gw udah cerita, gantian dong🤗
Biar ga di simpen sendiri masalahnya hehe....Good nigth❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and You sisters
Teen FictionKita di pertemukan untuk dipisahkan❄ Kita dipertemukan untuk bersama❄ Kita dipertemukan untuk mencintai❄ Kita dipeetemukan untuk membenci❄