2

55 5 0
                                    

Jam istirahat pun tiba, Jimin yang biasanya menghabiskan waktu istirahat dengan makan atau membaca buku dikelas, sekarang dia harus ikut makan bersama gengnya taehyung.

Di perjalanan menuju kantin, taehyung merangkulnya dan membuat murid disekitar mereka terkejut. Yang biasanya tidak akur sekarang sudah diberitakan mereka berpacaran. Sesampainya di kantin, Jimin mencoba duduk di kursi disamping Taehyung tetapi tangannya di tarik dan membuatnya duduk di pangkuan ketua geng tersebut.

Jimin terkejut dan mencoba untuk berdiri tetapi Taehyung langsung memeluk pinggangnya dan menahan Jimin untuk tidak berdiri. Ia mendekati telinganya lalu berbisik
" Duduk dan jadilah anak yg baik "

Jimin pun gemetaran karna deep voice milik Kim Taehyung itu, ia langsung duduk mematung di pangkuannya.

Salah satu anak buahnya datang dan membawakan makanan lalu menaruhnya di hadapan Taehyung. Taehyung pun makan sambil sesekali menyuapi Jimin, Jimin pun tidak bisa menolak karna takut Taehyung marah.

Skip selesai makan_

Jimin dan Taehyung balik ke kelasnya. Jimin langsung bergegas pergi menuju bangkunya, dan lagi lagi niatnya terhentikan. Taehyung menahannya dan menariknya ke bangkunya.

Di situ Taehyung duduk dan memangku Jimin yang berhadap - hadapan dengannya. Taehyung menatap Jimin yang dari tadi menunduk, ia langsung memegang dagunya lalu mengangkatnya membuat Jimin menatapnya. Taehyung mendekatkan wajahnya lalu menatap Jimin dan sesekali menatap bibir Jimin.

Tanpa basa-basi Taehyung langsung mencium bibir Jimin dan melumatnya dengan pelan. Jimin langsung membolakan matanya, ia tidak tau harus ngapain tapi dalam hati jimin selalu berkata untuk membalasnya. Jimin pun langsung mencoba menikmatinya dan melingkarkan lengannya di lehernya lalu membalas ciumannya. Taehyung tersenyum di sela-sela ciuman tersebut, ia langsung memeluk pinggang jimin dengan erat dan membuat ciuman tersebut semakin dalam.

Bel kelas pun berbunyi menandakan jam istirahat telah usai, Jimin pun langsung melepas ciuman tersebut lalu menundukkan kepalanya sambil mengatur nafasnya, Taehyung menatapnya lalu tersenyum.

Siswa-siswi yang dari tadi ingin masuk kelas pun terkejut melihat sepasang kekasih sedang berciuman dan mengurungkan niatnya untuk masuk kelas, jadi mereka menunggu di luar kelas sambil membicarakan hal yang mereka liat tadi. Di saat bel mereka langsung masuk ke dalam kelas dan melihat sepasang kekasih itu sudah selesai dengan sesi panasnya.

Skip pulang sekolah_

Jimin keluar dari kelasnya dan berlari keluar dari sekolah nya dan berhenti di halte bus. ia menunggu bus yang mengarah ke rumah sakit dan entah kenapa bus yang ia cari tidak muncul-muncul dan membuatnya sedikit panik, tiba tiba sebuah mobil sport berhenti di hadapannya. Orang yang mengendarainya pun keluar dari mobil tersebut, Jimin kaget karena itu adalah Taehyung.

Tahyung membukakan pintu mobilnya dan menyuruh Jimin untuk masuk, Jimin menolaknya beberapa kali tapi ujung-ujungnya juga ia masuk karena terpaksa. Taehyung langsung menutup pintu tersebut lalu ikut masuk ke dalam mobil. Ia langsung menyalakan mesin mobilnya lalu pergi dari situ.

Di perjalanan mereka hanya diam, jimin pun mulai bertanya

" Kita mau kemana? " Sambil melihat Taehyung yang sibuk menyetir

" Ke kantor ayahku sebentar lalu pergi ke rumah sakit " ucap Taehyung yg masih fokus menyetir

Jimin hanya mengangguk pasrah lalu melihat ke arah jendela.

Merekapun memasuki parkiran sebuah perusahaan yang sangat besar, Taehyung langsung memarkirkan mobilnya. Jimin keluar dari mobil dan langsung melihat sekelilingnya, Taehyung pun keluar dari mobil lalu menarik Jimin masuk ke dalam perusahaan tersebut.

Our ContractTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang