chapter 1

127 56 13
                                    

°Chapter 1°

Pada suatu hari setelah pulang sekolah Lina bergegas pulang namun saat perjalanan Lina menemukan sebuah buku yang bernama "my misteri" Lina penasaran dan akhirnya Lina pun membawa pulang untuk ia baca.

Sesampainya Lina di rumah ia langsung membuka dan membaca isi yang ada di dalam buku itu pada halaman pertama buku itu menceritakan tentang siapa orang yang menemukan buku itu pertama kali dan setelah orang itu membaca buku nya ia mendapatkan kekuatan mistis dan Lina pun berpikir apa dia juga akan mempunyai kekuatan seperti itu setelah membaca buku tersebut...

Halaman ke dua berisi tentang larangan setelah membaca buku itu buku tersebut menuliskan 10 larangan yang tidak boleh di langgar setelah membaca buku " my misteri"
Dan salah satu larangan yang ada di buku itu ialah tidak boleh memakai baju berwarna biru...
Lina berkata dalam hati nya
"Mengapa tidak boleh memakai baju berwarna biru padahal itu warna favorit ku",ucap Lina"

Dan setelah membaca dua halaman Lina pun melanjutkan ke halaman berikut nya dan di halaman ke tiga Lina terkejut dan kaget dengan isi yang ada di halaman ke tiga tersebut..

{Semoga terhibur terima kasih}
Next nya kak...Jan lupa follow ya :)

My MisteriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang