00

3.8K 319 100
                                    


b l i n g l i k e t h i s

Hari ini merupakan hari dimana perwakilan grup dari setiap sekolah datang menghadiri acara pembukaan perpustakaan di daerah Gangnam.

Mereka nantinya akan diajak berkeliling sekitar perpustakaan dan melihat lihat apa saja benda benda penting di dalam perpustakaan tersebut.

Mereka juga diminta agar saling mengenal setiap grup dari sekolah lain agar hubungan sosial antar sekolah terhubung.

Namun diluar dugaan, setiap sekolah pasti saling memiliki rival. Insting kuat untuk menjadi yang unggul dan terbaik membuat mereka menjadi enggan hanya untuk sekedar saling menyapa.

Seorang siswa bertubuh atletis memakai seragam khas sekolahnya tengah berjalan dan melihat sekeliling tanpa minat.

Dirinya bukanlah seorang siswa yang pintar tapi mengapa dia harus terpilih untuk ikut serta dalam pembukaan perpustakaan ini. Harusnya sekarang dia sekarang sudah bermain basket bersama temannya yang lain.

Hingga atensinya beralih ke salah satu buku di ujung sana.

Buku itu sebenarnya tidak terlihat terlalu menarik seperti buku-buku lainnya. Buku itu terlihat sedikit kotor dan hampir rusak. Tapi buku itu berhasil membuat dirinya tertarik.

Kepalanya mencoba menoleh ke sana kemari mencari seseorang yang bisa membantunya.

Manik matanya bertemu dengan seorang siswi yang sedang membaca buku tak jauh darinya.

"Pstt! Hyunsuk noona kemari!"

Wanita yang memakai seragam sekolah sama dengannya berjalan mendekat.

"Ada apa Haruto?."

Jeongwoo, salah satu siswi dari sekolah yang sama dengan mereka kebetulan berada di dekat Hyunsuk ikut mendekat.

"Aku hanya memanggil Hyunsuk noona saja, untuk apa kau ikut kemari?." Haruto berucap dengan sinis. Hyunsuk tak kaget, mereka memang selalu seperti itu. Tak pernah akur jika disatukan.

"Memangnya kenapa? Toh perpustakaan ini bukan milikmu! Terserahku jika aku ingin kemana saja."

Perdebatan itu hampir saja berlanjut jika Hyunsuk tak menghentikannya.

"Sudah... Sudah..... . Nah Haru, kenapa memanggil?."

"Ah itu, lihat di ujung sana." Jari telunjuknya terulur untuk menunjukkan sesuatu.

Hyunsuk yang tak melihat keanehan apapun hanya menatap dengan bertanya-tanya, "tidak ada apa-apa di sana. Hanya sebuah buku yang terlihat sedikit kusam dan tak terawat."

"JUSTRU ITU YANG INGIN AKU TUNJUKKAN!."

"Tak perlu teriak bodoh. Ini perpustakaan." Jeongwoo menatap tajam Haruto yang dibalas tatapan lebih tajam.

Hyunsuk tanpa memperdulikan mereka dan berjalan mendekat buku itu. Sedikit susah untuk mengambilnya karena buku itu cukup tinggi untuk badannya yang terbilang pendek.

Saat jari-jarinya sudah menyentuh buku itu tiba-tiba dari arah belakang seseorang mengambil buku itu.

Walau Hyunsuk membelakangi, dirinya tau kalau seseorang itu adalah pria dan parahnya lagi dia melihat seragamnya berbeda dengannya.

Bling Like This | Treasure GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang