saya lanjutkan karena saya lagi ada waktu
jangan lupa follow dan vote. 300 Votes, will be updated.
^Coach Adi
HARI EKSEKUSI
#AdiPOV
Gua Adi Andika. Gua alumni sekolah ini dan seangkatan sama Kevin. Kita temenan dari SMP, SMA, bahkan kuliah. Selagi gua kuliah, gua nyari tambahan dari krja sebagai coach renang. Bayarannya lumayan karena gua anak atlet renang di sekolah ini dan sering menangin lomba mau Nasional atau Internasional. Selain renang, hobi gua juga motoran itu juga barengan sama Kevin. Perawakan gua di bawah kevin sih karena Kevin emang udah ngegym dari dulu sementara gua dilatih sama Kevin tapi badan gua ga kalah bagus kok. Perbedaannya adalah Kevin lebih setia sama cewe karena dia lebih milih berkomitmen sementara gua ga percaya komitmen maupun pacaran. Kenapa? Karena ngewe lebih enak tapi kita sama sama rajin pake pengaman kok. Secara fisik, serajin-rajinnya gua renang tetep aja dada kevin lebih berisi dibanding gua tapi abs gua lebih bertekstur dibanding kevin karena emang polanya Kevin lebih bulking-cutting-bulking-gitu terus.
Hari ini adalah hari terakhir gua ngajar dan bakal libur sampe masa UN selesai karena sekolah melarang semua aktivitas bahkan untuk junior dan yang junior diganti jadwalnya jadi kelas maupun tugas online tapi kebanyakan berkelompok karena bakal diuji komprehensif setelah libur itu.
Jam menunjukkan mau jam 4.45 sore, latihan harus segera selesai karena kalo kelamaan renang, mereka yang meriang.
"YOK UDAH YOK!"
"saya kasih waktu 30 menit buat beberes"
kata gua dan mereka langsung segera keluar dari kolam segera ke ruang ganti sementara gua menunggu mereka di luar sambil minum air mineral gelas 330 ml. Tidak sampai 20 menit, mereka semua sudah keluar.
"Ko Adi, gua balik ya" Kata Wira, Ketua ekskul, orang terakhir di ruang ganti.
"iya hati-hati"
setelah semua kelar, sesuai kebiasaan gua, balik ke kolam lagi. Lebih enak berenang sendiri di sekolah ini dengan standar kolam sekolah internasional yang mana luas dan sepi. Daripada harus sama orang lain di tempat gym belum lagi kadang suka diliatin bulge gua karena lumayan lah 18cm bisa bikin merem melek.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM YOUR SLAVE
Fantasy"mmhh..aahh bang..janng..ngannhh mmhh.."erang gua saat Yogi ngetes di puting gua "ayo kita eksekusi" jawab Yogi "aah.. ahh.. ohh iyaah.." "teruss" saat Yogi ngejilatin dan cupangin dada gua sementara si Risman mengeksplorasi telinga dan leher gua ya...