Alim -3

15 4 0
                                    

"Mana haechan?" Renjun menggeleng, gue mengerutkan alis, maksutnya?.

"Haechan tidak mau nebengin kamu, soalnya dia mau nebengin jeno. Jadi dia suruh saya, untuk nebengin kamu"

"Lah, lu kan anak alim. Lu gk mau kan? Gue megang perut lu" Renjun menggeleng dan terkekeh.

"Pegang tas saya saja, jangan menempel ke saya. Bukan mahkram, nanti kalau sudah halal baru.., sudah ayo naik" Gue ngangguk dan langsung naik, btw gue make rok. Sama hijab pasminah,jangan lupa sepatu putih. biar ada style gtu ehehe.

"Kamu sudah lama berteman dengan haechan??" Dalam perjalanan menuju taman, tiba tiba renjun nanyain kek gini. Pertanyaan klasik.

"Dah lama, dari taman kanak-kanak. Kayak di drama gtu loh!!teman kecil jadi sepasang kekasih. Tapi gue sama haechan beda! Kita cuma..yaa, teman biasa" Renjun mengangguk diiringi senyumannya.

"Napa emang nanya gtu?" Renjun menggeleng trus bilang "lupakan".

" Dih, orang nanya pasti ada sebabnya ta-" Gue terkejut setengah mati. Ini renjun bawa gue ke cafe termahal woi gila.

"Katanya mau ke taman? Kok ke cafe si?" Renjun terkekeh sampai ada bunyi ngik ngiknya.

"Astaghfirullah ahahahaha, saya tidak mau singgah disini tika!!itu, warkop. Saya mau beli air dos dulu disana untuk kumpul di taman, siapa tau kan haus. Kamu tunggu disini" Gue ngangguk dan nyengir nyengir.

Kirain mau bawa gue ke cafe ini. Pdhal udah kaget setengah mati.

"WOEEE!!!" gue mengehela nafas. Berharap itu bukan orang mabuk yang kagetin gue.

Gue noleh, dan..itu hyunjin, teman SMP gue.

"Wa'alaikumsalam, ucap salam dulu kek" Hyunjin tertawa terus nepuk nepuk pundak gue. "Udah sana, bukan mahkram ajg, najis lu! Sana! Pergi gak!!!".

" Dih, daftar alim lu?gue nyamperin lu juga bukan karna mau macem macem, lu kenal haechan kagak? Dia satu sekul kan sama lu? Dia punya banyak hutang ma gue" Gue tersentak. Gk tau mau jawab apa.

"E-enggak!!gue anak IPS, haechan??gue gk kenal" Sahut gue.

"Masa si? Berarti haechan anak IPA gtu??" Gue ngangguk, dan hyunjin nyipitin matanya, trus narik kerah baju gue.

"Awas aja kalau lu boh-"

"Astaghfirullah ada apa ini?!!!" Renjun menaruh air dos ke aspal:'). Trus nanya kenapa gue sama hyunjin.

"Lu pacarnya??" Renjun menggeleng.

"Saya masa depannya, tolong pergi. Dia tidak salah, ada apa kamu menarik kerah bajunya??" M-masa depan? Gk slah omong lu?.

"Gue kira dia kenal haechan karna se sekul sama dia. Ternyata gak, haechan punya banyak utang" Renjun membulatkan matanya.

"Berapa??" Wait , semudah itu? :).

"100 ribu" Renjun merogoh dompetnya dan mengambil sehelai kertas yang berwarna pink.

"Lunas? Saya teman haechan, saya harap kamu tidak menampakan wajah kamu lagi dihadapan saya dan teman teman saya" Hyunjin mengangguk dan langsung bgitu aja pergi tanpa bilang trims.

"Kamu tidak apa apa kan tika?" Gue ngangguk "i-iya, yuk cus ke taman".

-

-

-

"Heh lama banget lo berdua!!gk nyadar apa kita dah nunggu lama!!" Sahut haechan, sambil duduk main HP.

"Dan lu gk nyadar apaa kalo renjun dah lunasin hutang lu di hyunjin!!!" Haechan tersentak dan langsung sungkem sungkem sama renjun karna dah bayarin hutangnya.

"Hadehhh tobat lu sukiman" Sahut jeno, dan membuat seluruh suasana menjadi riuh.

"Kalo garing ya garing! Gk usah sok humor kyak gue!" Bentak haechan tak Terima dengan sifat humor jeno.

Anak IPA sama anak IPS emang gk ada bedanya, atau cuma di SMA gue doang?!.




VOTMEN.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

s a b a r' [Huang Renjun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang