"Bohong jika aku bilang baik-baik saja. Saat melihat mu dekat dengan perempuan lain."
_<| Hug |>
__
Ara dan Hoshi sekarang tengah berada di ruang UKS.
Hoshi, dengan penuh perhatian mengambilkan Ara kotak P3K di salah satu rak UKS itu.
"Duduk"
Ara segera duduk di atas salah satu kasur UKS, dan membiarkan Hoshi membantu mengobati luka nya.
Jujur saja. Saat ini rasanya Ara ingin berteriak saking senang nya.
Ara terus menatapi wajah Hoshi, sembari tersenyum bahagia.Tapi, kegiatan menyenangkan itu harus terhenti, karena seseorang yang masuk ke dalam UKS.
Seorang cewek yang di bopong oleh satu teman nya itu berhasil mengambil alih atensi Ara, dan juga Hoshi.
Yuna.
Cewek itu tampak ke susah an berjalan hingga dibantu oleh satu teman nya sampai ke kasur UKS yang tak jauh dari Ara."Na, gue musti balik ke kelas duluan, nih. Maaf ya" ucap teman nya itu. Yuna mengangguk sembari tersenyum.
"Iya. Gapapa kok, young" balas nya.
"Yaudah, gue pergi dulu ya. Bye" teman Yuna itu kemudian pergi sembari melambaikan tangan nya.
Ara, dan Hoshi masih memperhatikan Yuna hingga percakapan singkat itu selesai. Menyadari hal itu, Yuna pun segera tersenyum kearah mereka.
Ah, tidak. Lebih tepat nya tersenyum kearah Hoshi.
"Oh. Haii, kak Hoshi" sapa Yuna.
Hoshi diam sebentar. Tampak memperhatikan serius luka di lutut Yuna.
Lalu, tanpa aba-aba. Hoshi segera beranjak dari depan Ara, berpindah ke tempat Yuna. Sembari membawa P3K yang tadi ia gunakan untuk Ara.Tanpa ragu, Hoshi mengobati luka di lutut Yuna.
Membuat Ara terkejut bukan main.Rasanya tiba-tiba degup jantung Ara yang tadi nya kencang perlahan berhenti berdetak.
Selama ini, Ara hanya mendengar cerita dari Sihyeon. Bahwa, Hoshi dekat dengan Yuna. Tapi, saat ini Ara melihat nya sendiri, secara langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug | Kwon Hoshi
Fanfiction[ 1 ] - Diamond 💎 ___ " 𝙺𝚎𝚋𝚊𝚑𝚊𝚐𝚒𝚊𝚊𝚗 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚋𝚞𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚝𝚊. 𝙷𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚒𝚖𝚙𝚒 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚔𝚊𝚗 ". Start: 31 Mei 2020 Finish: ---