Hi , i'm back !!
Kangen gak sama FF ini ? Atau udah pada lupa sama ceritanya ? Baca ulang deh kalau lupa hehe karena aku mau lanjutin FF ini. Jadi ceritanya aku kan punya saudara , nah dia lagi suka banget sama drama school 2017 & 2015. Terus dia kepo nyari school 2019 ada nggak gitu. Kata dia pas nyari di google malah nongol wattpad school 2019 .
dia bilang gini "masa aku tadi nyari school 2019 di google nemunya cerita wattpad pemainnya kim taehyung , im nayeon , kim jisoo".
Seketika aku inget kayaknya aku punya ff itu , eh ternyata pas aku liat beneran FF ku yang dia maksud 🤣 aku nya diem aja soalnya dia gatau aku nulis cerita di WP 🤣 gila kenapa dunia sesempit itu ya , bisa banget kebetulan dia cerita gt. Alhasil aku baca ulang FF ku dan aku mau lanjut lagi aja , awalnya aku juga lupa sama ceritanya jadi tadi aku baca ulang dulu.
...
...
...Nayeon masih tidak percaya dengan apa yang taehyung bilang tadi sore di sungai han. Tadi pas taehyung bilang kalau dia suka sama nayeon , nayeon langsung minta pulang dan belum memberi jawaban untuk perasaan taehyung.
"Aahhh ottokeh !! Harusnya gue seneng dong karena tae ternyata suka sama gue ? Jadi gue ga bertepuk sebelah tangan. Tapi kenapa gue malah jadi bingung gini ? Ahh ottokeh !!" teriak nayeon frustasi
"Apa gue curhat sama sowon ? Eh nanti kalau sowon bilang sama yang lain gimana ? Ih kenapa jadi ribet gini sih . padahal gue tinggal bilang mau aja gitu jadi pacar taehyung toh gue juga suka sama dia . tapi kenapa gue malah diem aja tadi ? Ya ampun nay kok bego banget sih lo"
Nayeon merubah posisinya duduk diatas ranjang , mencoba mengatur nafas nya "oke nay lo harus tenang. Ingat , lo suka sama taehyung dan taehyung juga suka sama lo. Tadi taehyung juga udah jelasin kalau dia gada hubungan apa apa sama jisoo jadi gada yang harus di pikirin kan ? Oke sebaiknya gue tlp taehyung terus bilang kalau gue terima dia. Iya itu lebih baik"
Nayeon mengambil ponselnya yang tergelatak diatas tempat tidur. Belum sempat membuka kontak taehyung eh taehyung nya udah lebih dulu ngirim pesan ke dia. Kebetulan ?
Chat from. Taehyung
"Nay. Soal tadi , gausah terlalu di pikirin ya. Lupain aja"
Seketika tubuh nayeon melemas , ini apa maksud nya ? Tadi sore taehyung nembak dia sekarang tiba tiba nyuruh buat lupain kata kata dia tadi ? Heol .
"Maksud nya gimana tae ?"
Read"Gapapa nay. Lupain aja dari pada bikin lo ga nyaman"
"Ga nyaman ? Justru gue mau balas perasaan lo tae tapi lo nya malah gini"
"Oh ok"
Read"Cuman diread doang ? Dia itu niatnya apa sih ? Apa cuman main main aja ?"
.
.
"Oh ok"
Taehyung menatap sendu balasan nayeon . apa nayeon gada perasaan apapun ke dia ?
Sebenarnya taehyung gamau bilang ke nayeon buat lupain pernyataannya tadi. Taehyung pengen tau jawaban nayeon tapi taehyung juga takut kalau nayeon ga nyaman terus malah jauhin dia.
"Huhh"
📖❤📖
"ONG BALIKIN BUKU GUE !!" Teriak sowon karena ong merebut buku tugas nya
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL 2019
Teen FictionMenceritakan tentang kehidupan sehari hari dari cast 95L , mulai dari kegiatan di sekolah , percintaan , persahabatan , permasalahan dan lain lain.