Hi !! I'm back !!!!
Ada yang kangen sama cerita ini gak ? Ga kerasa terakhir aku update ff ini kayak nya 1 tahun yang lalu. Udah lama banget dan jujur aku lupa alurnya wkwkwk. Sekarang aku mau lanjut lagi , tapi ceritanya bakal sedikit berbeda karena aku udah bilng lupa alur nya. Jadi gpp ya ? Yang penting lanjut ehehe....
Oiya ini untuk bahasa mungkin bakal campuran baku + non baku jadi tolong di maklumi kalau kurang enak bacanya.
Okelah langsung ke cerita aja ...
Nayeon , nayoung , sowon & kei sedang berada dikantin sekolah. Tadi selesai olahraga mereka berempat langsung pergi ke Kantin karena kehausan.
"Nih minuman kalian" kata nayeon yang membawa nampan berisi minuman mereka semua
"Yey , gomawo nay" girang kei yang langsung menyeruput jus jeruk nya.
"Hati hati kei , nanti terse-..
"Uhuk uhuk"
Benar saja , belum selesai nayeon memperingati kei. Kei sudah tersedak minumannya sendiri karena terlalu terburu buru meminum nya.
"Tuhkan. Makanya pelan pelan kei sayang" ucap sowon sambil menepuk pelan punggung kei
"Hehe mian. Gue udah haus banget"
Saat mereka berempat asik mengobrol tbtb taehyung datang bersama taeyong , bobby , jimin sama joshua.
"Bagi dong !"
"Yak bobby minuman gue !!!" teriak nayoung kesal karena bobby meminum minuman nya tanpa izin.
"Hah lega"
"Ih kok lo abisin sih bob !! Gue belum minum tau gak !"
"Yaelah emang lo mau minum bekas bobby nay ? Gue sih ogah" sahut sowon
"Ya gamau lah ! Yakali minum bekas bobby. Tp kan gue belum minum won. Haus nih. Bagi punya lo sini"
"Eh gak gak ! Enak aja gue juga haus" kata sowon yang langsung mengamankan minumannya.
"Udah gausah pada ribut. Pada mau minum apa biar gue pesenin" sahut taeyong
"Nah gt dong. Pesenin jus jeruk ya yong" -kei
"Gue juga yong" sahut jimin
"Samain semua aja yong" kata taehyung
"Oke..hmm lo mau pesen apa nay ?" tanya taeyong
"Gue kan udah tadi jus jeruk yong" balas nayoung
"Bukan lo. Maksud gue nayeon"
Nayeon yang dipanggil langsung gelagapan kaget "Gue ? Eh gue udh pesen minum kok ini. Jadi gausah"
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL 2019
Teen FictionMenceritakan tentang kehidupan sehari hari dari cast 95L , mulai dari kegiatan di sekolah , percintaan , persahabatan , permasalahan dan lain lain.