kali pertama

17 2 3
                                    

.....

🌺🌺🌺





Dear diary

Sebuah buku yang menjadi curhatan ku sejak lama.

Apakah kau tau sekarang aku sedang jatuh cinta tuk sekian kalinya, hem pasti kamu bosan kan mendengar curhatan ku soal laki laki yang aku taksir itu!?

Yayaya aku hanya manusia biasa yang belum bisa menjaga pandang mata ini.

Saat pertama melihat nya aku merasa getaran aneh entah lah ini bener suka atau tidak tapi aku merasakan daftar kriteria calon idaman ku buyar sudah setelah lihat dia, apa ini definisi dari cinta itu buta!?

Hum tapi aku mau matre aja kali yah hihihi belum apa apa matre dasar aku!

Sebenarnya aku udah janji sih kalau suka ya bilang aja tapi yak malu masa cewe sih hihihihi walau jaman sekarang udah lumrah sih cewe yang duluan, takut ah takut sakit hati.

Lagian aku gak tau kan di luaran sana dia punya doi atau engga, mending gak punya lah kalau punya kan berabe belum apa apa udah patah duluan nasib nasib.

" Febbby!! " Suara dari arah luar kamar, tepatnya dapur.

" Iyah ma, bentar" Febby langsung buru buru membereskan buku diary dan menyembunyikan di tempat yang aman kalau tidak bisa bisa mamahnya itu ngusir dia dari rumah

'sekolah aja belum bener masa udah cinta cintaan aja' kata sakral yang sering di ucapkan mamah nya ketika dia bucin ke idol k-pop terutama jungkook BTS.

" Iyah mah, ada apa? " Sesampainya aku di depan mamah ku yang sedang menata makanan untuk makan malam ini.

" Anak gadis ko di kamar aja keluar lah bantuin mamahnya masak " Dengus menyebalkan mamah ku ini.

" Bagus dong mah, dari pada keluar kelayapan lebih baik diam di rumah apa lagii kamar surga sekali " Jawab ku asal.

" Iyah di kamar lagi sana, sekalian jangan keluar keluar biar mati kelaparan " Duh mamah ku kalau ngomong kok gini amat sih sebelas duabelas dong sama anaknya hihihi.

" Ulu ulu cayang aku marah " Hiburku sambil mencolek colek pipinya gemuss.

" Diem de, nie bantuin mamah bukannya ngerecokin kamu tu" Kembali ke mode tenang.

" Ashiap bosku, mah papah sama abang kemana kok gak keliatan " Tanya ku sambil membantu mamah menata piring di meja.

" Papah belum pulang paling abis magrib, abang mu tuh gemterus mentang mentang lagi libur " Adu mamah, duh mah anak gadis mu juga sama hihihi lebih tepat nya ngurusin para bias.

" Weihh pantes panas nie kuping di omongin teryata" Jawab yang punya nama, akhirnya dateng juga.

" Apa sih bang, dateng dateng udah ribut aja "

" Biarin dari pada kamu ngeributin cowo cowo banci " Kata abang langsung duduk dan mencomot tempe yang di goreng mamah dengan cranci.

" Abang mereka gak banci yah, enak aja " Marah ku

" Banci lah orang ke salon aja tiap hari haha " Eneknya

" Abang!!! Mah abang " Adu ku rasain.

"Bang udah ah udah gede juga " Puas hihihi mamah the beast lah.

Aku tertawa senang sambil memeletkan lidah huhuhu rasin emang enak.


........






Paginya di kampus, yah aku ada kampus pagi. Hohoho kita belum kenalan yah. Anyeong na febby mutiara aneh yah entah lah, umur ku 20 tahun dengan tinggi 150 berat 49kg unyu kan apa lagi kalau bersanding bersama dia uhh unyu sekali.

" Feb! "

" Ya" Jawab ku senang karna teman teman ku sudah pada kumpul di kls.

" Lo tau gak ada berita heboh! " Perkenalkan dia dea ratu gosip, gosip apa aja dia tau kucing beranak dimana aja dia tau, canda hahaha.

" Apa! " Seru santi, ini juga temanku yang kadar ke kepoan nya tinggat batas tapi lolanya itu ya ampun.

" Tadi gue liat kucing kawin di got masa! " Serunya bersemangat.

"Masa! Gimana gimana caranya " Tanya santi, tuh kan kadar ke lolaanya itu sangat di bawah masa kucing kawin aja dia gak tau.

" Apasih san, dea kok di tanggepin " Seru ku, kadang seru sih kalau bahas hal remeh gini tuh.

" Lah emang bener kan " Kata dea pembelaan.

Lalu datang lah segerombolan laki laki.

" De, lu udah ngerjain kan tugas yang kemarin  " Tanya dio teman se prodi ku.

" Udah kok liat aja di grup w udah ngirim semalem " Kata dea

Beginilah hari hari ku seperti gak ada kegiatan lain aja pengen deh liat konser gitu, pasti gak boleh sama dua Bodigart kesayangan huhuhuhu.




🙈🙈🙈🙈🙈

Asek asek

Falling in love is easyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang