32

1.8K 223 85
                                    

Naaaaaahhhh
Gitu doooonggg. . Seneng Zha tu liat bentuk apresiasi kalian untuk book un-faedah ini..
Tumben-tumbenan bisa tembus 100 vote🤟
...
Jadi. . Karena Zha seneng, Zha update deh malem iniiiii😊
.
.
.
2271 word. .  lumayan lebih panjang dari biasanya, semoga kalian nggak bosen di tengah jalan😂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
...


“Boleh tidak dia untukku saja”

Bugh

“Aw”

“Jaga mulutmu atau Ten hyung akan menggunduli kepalamu”

“Aku sudah dengar”

Ten berjalan menuju ruang tamu rumah Taeyong setelah sebelumnya membuat kopi panas untuk dirinya sendiri.

“Kau pikir aku rela putri cantikku di ambil pria tua sepertimu...”

“Aku baru 34” sahut Johnny cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Aku baru 34” sahut Johnny cepat

“Dan aku 40, anak ayampun akan tertawa saat tau aku memiliki menantu yang hanya berjarak 6 tahun lebih muda dariku”

“Untuk apa perduli pada anak ayam”

“Aku lebih perduli pada anakku, kasihan jika nanti dia harus mengurus pria sepuh”

Mendengar itu Johnny berdecih kesal, bisa-bisanya pria setampan dirinya di katai pria sepuh. Baru juga 34, apa yang salah dengan itu ? Bahkan senior-seniornya di agensi juga masih banyak yang masih melajang.

Ah, sekedar informasi saja... Saat ini para member NCT+ Ten sekeluarga sedang berkunjung ke rumah Taeyong, alasannya adalah untuk menjenguk Hayong.

Padahal yang di jenguk sudah berlarian kesana kemari karena dikejar kakak perempuannya, Kyungmi. Alasan Kyungmi mengejahanypun hanya karena Hayong yang enggan untuk mandi, padahal sekarang sudah jam 11 siang.

“HAYONG CEPAT MANDI ATAU KU TENDANG BOKONGMU”

“AKU SAKIT, TIDAK BOLEH MANDI”

“TIDAK ADA ORANG SAKIT YANG BEGADANG BERMAIN GAME”

“SEAN YANG MENYURUHKU MENYELESAIKAN GAMENYA”

PEMBOHONG, MANA MUNGKIN SEAN MENGIZINKANMU MENYENTUH GAMENYA”

“AKU TIDAK BOHONG, EOMMA APPA TOLONG AKU”






Astaga

Kenapa rumah Taeyong jadi seperti hutan begini sih ?

Dua gadis itu masih terus berkejar-kejaran hingga saat Hayong melintasi sofa yang di duduki ayahnya dengan cepat Taeyong menarik tangan anaknya hingga Hayong jatuh terduduk di pangkuannya.

Vertraulich 2  -Jung Jaehyun & Jung Chaeyeon  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang