Kamu terlalu sempurna untuk aku abaikan
Pagi ini seperti biasanya lim terbangun pukul 6 pagi ,dengan semangat nya lelaki itu lalu bersiap untuk pergi ke kampus dimana sekarang ia sedang menempuh pendidikan semester pertama , meskipun ia hanya seorang mahasiswa yang mendapat kan beasiswa dari kampus ,Lim tidak pernah terganggu untuk itu ,dia selalu bersyukur untuk semua hal yang Tuhan berikan padanya , Ya Lim memang hidup sebatang kara ,ketika memasuki usia 10 tahun ayah dan ibu nya mengalami kecelakaan tabrak lari saat keduanya hendak menyebrangi jalan sepulang mereka dari pasar menyebabkan kedua orang tua nya tewas seketika di tempat kejadian ... mobil yang menabrak kedua orang tuanya pun langsung melarikan tanpa bertanggung jawab ,ntah dimana para kerabat nya ,yang Lim ingat hanya nenek nya yang menenangkan nya lalu membawa Lim untuk tinggal bersama , hingga ketika usia Lim memasuki umur 15 tahun nenek nya harus meninggalkan nya untuk selamanya , saat itu kehidupan Lim benar benar memprihatinkan bagaimana tidak disaat anak anak se usia nya menghabiskan waktu untuk bermain ,ia justru harus mencari pekerjaan untuk membuat nya bertahan hidup semua pekerjaan Lim lakukan dari mulai menjadi pelayan sebuat kafe , ob , tukang bengkel , buruh panggul , tukang cuci mobil dan masih banyak lagi pekerjaan yang Lim lakukan , karna memang keluarga Lim hanya keluarga sederhana jadi tiada harta atau pun peninggalan lainya yang alm orang tua nya miliki , saat nenek nya masih hidup pun, lim membantu nenek nya untuk berjualan kue tentu saja uang nya untuk mencukupi kehidupan mereka berdua , kini Lim hanya tinggal sendiri di rumah kecil yang dulu ia dan nenek nya tempati ......
Sesudah semua nya siap ,Lim pun bergegas pergi menuju kampus nya mengunakan motor matic kesayangan nya , Lim membeli motor itu dari hasil jeripayah nya bekerja selama ini , ya Lim memang bekerja paruh waktu di sebuah bengkel besar dekat dengan rumah nya , untunglah ia memiliki kecerdasan yang sangat tinggi ,hingga tak butuh waktu lama untuk nya mengerti mengenai mesin mesin mobil atau motor ... Membuat nya selalu mendapat apresiasi dari boss nya tak jarang ia selalu di berikan bonus dari tempat kerja nya itu .
Sesampai nya di kampus , Lim memarkirkan motor nya terlebih dahulu lalu bergegas pergi menuju kelas nya , sepanjang perjalan menuju kelas tak henti henti nya para wanita menatap nya kagum ,bagaimana tidak ? Perilaku nya yang baik wajahnya yang tampan dan kecerdasan yang ia miliki sudah mampu memikat semua wanita di kampus ini meskipun mereka tau Lim bukan lah orang berada ,namun mereka masih sangat ingin menjadikan Lim sebagai kekasihnya.
Namun sayang , Lim sudah mempunyai tambatan hati nya sendiri ,gadis yang berhasil membuat nya jatuh cinta berkali kali ,dan tak pernah membuat nya bosan ,wajah nya yang sangat cantik , tingkah nya yang sangat lucu dan juga kelembutan hati yang ia miliki mampu membuat Lim luluh seketika.Saat akan sampai menuju pintu kelas nya ,dimana dosen akan mengajar , tiba tiba saja sebuah tangan mememluk nya dari belakang ,sontak membuat Lim terkejut dan hampir saja memukul orang tersebut jika tidak cepat cepat sadar siapa yang dengan berani memeluk nya siapa lagi jika bukan kekasih nya Jennie Kim
"Yaampun sayang aku kita tadi siapa ,hampir saja aku akan memukul mu tadi " ucap Lim
" Silahkan saja pukul aku jika berani , tapi jangan harap kamu bisa mencium ku lagi " ucap Jennie yang terdengar seperti sedang mengancam Lim
KAMU SEDANG MEMBACA
everything about you
Romansa" bukan kah sudah aku katakan ,jangan mengorbankan dirimu lebih jauh lagi Lim , sudah cukup semua hal yang kamu lakukan untuk ku , lupakan aku dan aku mohon tata hidup mu lebih baik lagi Lim , biarkan aku bahagia dengan pilihan ku " _JENNIE KIM "ap...