lee melihat saya jatuh dari atas dan memegang sebuah akar kayu diatas tersebut, dia meninggakan tiara dan berlari kencang menyelamatkanku. Akhirnya aku terselamat, saya kira saya akan mati disitu.. dan saya mengucapkan terimahkasih sambil ketakutan
lee memarahin saya dengan dasyat , saya hanya terdiam tangan saya bergetar dengan cepat , tubuh saya sangat lemas, saya melihat lee marah-marah didepan saya . semakin saya melihatnya semakin kabur… saya hanya tersenyum lalu pingsan .. lee menggedong saya dan mereka membawa saya kerumah sakit. Mami dan papi berlari menuju kerumah sakit, mereka sangat panic… beberapa jam kemudian saya melihat papi sambil memegang tangan saya dan mami juga begitu.. hati saya semakin sedih sebab mami dan papi sedih melihat saya . saya melihat air mata mami dan papi.. mereka membawa saya pulang . tiara menjenguk saya dan minta maaf kepada saya , saya hanya mengatakan tidak salah kamu koq.. itu salah saya.
Dia tersenyum dan merawat saya dan begitu juga dengan lee. Setelah saya sembuh mereka mengajak saya makan direstaurant , saya hanya memesan mie pangsit dan lee heran melihat saya sebab kesukaan kami sama.
Lee: kamu pesan apa sayang ?
Tiara : saya mau mesan masakan prancis…
Lee: kamu pesan apa zara?
Zara: mie pangsit aja
Lee :kamu suka pansit ya?
Zara: ya
Tiara : sayang pesan apa?
Lee: sayang tau makanan kesukaan saya?
Tiara : (tiara bingung menjawab dan melihat saya ) ah…
Zara : mie pansit
Lee: koq zara tau kesukaan saya (dengan curiga)
Zara: saya kan sahabat tiara , tiara selalu curhat kepada saya tentang lee
Lee : (dengan lega) oh gitu ya.
Kami pun makan bersama dan tidak lupa berdoa, tiara SMS saya saat itu , thanks ya,kalau gak da kamu saya tidak tau menjawab apa. “ saya hanya tersenyum . setelah itu, lee memberikan sebuah buku kepada tiara ,
ini buku novel kesukaan saya, tiara suka kan novel? Bisik lee
tiara hanya tersenyum saja, kami pulang bersama, setelah itu tiara memberikan novel itu kepada saya, sebab tiara tidak suka baca buku apalagi buku novel.
Tidak terasa sudah 2 minggu , hari libur roshan leesudah berakhir, sudah saatnya lee pulang ke Singapore untuk melanjutkan pekerjaan nya disana, lee berpamitan kepada kami
“Saya sangat bahagia bertemu dengan kalia, terutama dengan orang yang membalas e-mail saya yaitu tiara. Tiara ,saya sangat mencintamu, bolekah kamu menunggu saya? Saya akan memberitahukan kepada mami dan papi supaya kita akan menikah.dan kamu zara . kamu adalah sahabat saya yang selalu mengerti saya, terimahkasih ya”
Dibendara Jakarta, kami berpisah , sebanarnya saya tidak mau berpisah denganya . tak apalah kami akan bertemu dengannya. Kami menunggu lee datang keindonesia ….
Walaupun lee tidak menjadi kekasih saya.. saya akan menunggu kamu lee,,, bisik ku.
YOU ARE READING
bukan dia tapi aku
Teen Fictionzara, roshan lee dan tiara adalah sahabat karib ketika masa kanak-kanak. akan tetapi roshan lee pergi kesingapore sebab ayah nya pindah tugas di singapore. roshan lee mengirim surat kepada tiara melalui e-mail akan tetapi justru bosan membaca e-mail...