Prolog

522 26 3
                                    

Terlihat seorang wanita bersurai raven yang sedang menyiapkan sarapan untuk suaminya tercinta. Hanya saja cintanya bertepuk sebelah tangan.

"Hoaaam"

"Ohayou" Sapa Sarada sambil menyajikan makanan makanan yang sudah dibuatnya tadi.

"Kamu gak makan?" Tanya sang suami yang tak lain adalah Uzumaki Boruto.

"Aku akan menyusul , aku masih harus menyiapkan bajumu untuk kuliah nanti"

"Tch, terserah kau. Aku akan menginap dirumah Asuka jadi kau tak perlu memasak untukku" Lihat? Sang suami memilih untuk menginap di rumah kekasihnya dibandingkan dengan menemani sang istri.

Asuka adalah kekasih Boruto sejak 6 bulan yang lalu. Semenjak mereka berpacaran Boruto lebih memilih menghabiskan waktunya bersama Asuka. Sampai dia hampir tidak menghabiskan waktunya bersama teman maupun keluarganya lagi.

"Baiklah, aku tidak masalah. Sampai kapan kau akan menginap?" Dengan susah payah Sarada meng-iya kan permintaan Boruto.

"Hanya dua hari. Bisakah kau berenti bicara? Kau membuat selera makanku menurun" Ucap Boruto dengan nada dinginnya. Sarada hanya bisa menahan rasa sakit, dia tidak bisa berbuat apa-apa, karna pasti Boruto akan marah jika dia terus mengeluh tentang Asuka. Sarada jadi teringat terakhir kali ia mengeluh tentang Asuka.

Flashback on

"Bolt, kenapa kau lebih memilih tinggal bersama Asuka ketimbang tinggal denganku?? Kita sudah menjadi suami isstri bukan?"

"Karna Asuka adalah kekasihku! Dimataku kau tidak lebih dari seorang kerabat! Dan soal kita menjadi suami istri, kau ingatkan kita menkah karna sebuah perjodohan dan bukan karna cinta!"

"Tapi...

Plak

Sarada menahan rasa perih di pipinya, sulit dipercaya bahwa Boruto baru saja menamparnya. Maniknya mengeluarkan bulir air mata yang akhirnya menetes ke lantai dan menyatu dengan tetesan darah yang keluar dari mulutnya saat ia ditampar.

"Cukup! Aku sudah muak dengan semua keluhanmu itu! Dan ingat, hanya kau yang tau tentang aku dan Asuka, jadi jangan beritau siapapun tentang hubunganku dengan Asuka!"

Brak

"Hiks...

Flashback off

.

.

.

.

.

.

.

Hai minna! Selamat membaca cerita author yang kedua ya

Sebenernya author bingung buat chap selanjutnya 'The Other World' makanya author up cerita lain dulu

Gimana bagus gk? Silahkan comment ya danjgn lupa vote juga

See you

[BoruSara] Just Need Some TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang