── CAST

5.8K 591 105
                                    

KIMETSU NO YAIBA © KOYOHARU GOTOGE

── 𝐂𝐀𝐒𝐓
(n.) the actors in a film, play, or show

◤─────•~❉✿❉~•─────◥

𝗟𝗘𝗧 𝗠𝗘 𝗣𝗥𝗘𝗦𝗘𝗡𝗧 𝗧𝗢 𝗬𝗢𝗨:

Kochou (name) ─ 𝙮𝙤𝙪!

Age: 18 tahun.
Tall: 168 cm.

𝐏𝐄𝐑𝐍𝐀𝐏𝐀𝐒𝐀𝐍:
Pernapasan musim © me
maaf jika ada kesamaan

𝗣𝗘𝗥𝗡𝗔𝗣𝗔𝗦𝗔𝗡 𝗠𝗨𝗦𝗜𝗠:

Bentuk pertama: Guguran daun kepedihan.
:: Bagian tubuh oni yang ditebas akan menjadi perih dan memperlambat regenerasinya.

Bentuk kedua: kabut musim dingin.
:: Kabut dingin akan mengelilingi sekitar menghalangi pengelihatan, lalu bagian tubuh oni yang ditebas akan membeku lalu pecah.

Bentuk ketiga: tebasan panas matahari.
:: Melukai tubuh oni terlebih dahulu baru menebas lehernya, bagian tubuh oni yang ditebas akan terasa sangat panas seperti terkena matahari langsung.

Bentuk keempat: rantai bunga mawar.
:: Akan muncul batang bunga mawar dari tanah dan langsung melilit tubuh oni dengan keras. Dan bunga mawarnya beraroma bunga wisteria, cocok untuk mengulur waktu.

Bentuk kelima: Angin musim semi.
:: Teknik ini menebas kepala oni secara cepat dan lembut sehingga tak sakit dan tak terasa, oni tak akan sadar kepalanya sudah terpotong.

Bentuk keenam: kecepatan kilat petir.
:: Kecepatan dalam menebas leher oni akan jauh lebih cepat (mirip nafas petir bentuk pertama).

Bentuk ketujuh: keindahan semua musim.
:: Mirip seperti tarian yang awalnya melukai oni dan membuat regenerasi melambat dan digerakan terakhir kepala oni tersebut akan ditebas (kadang gagal). Saat menggunakan bentuk ketujuh, pengguna akan terus Melukai tubuh oni sambil menghindar dari jurus darah iblisnya.

Bentuk kedelapan: kupu-kupu bunga sakura.
:: Akan muncul kupu-kupu berterbangan dan bunga sakura yang berjatuhan. Jika oni terkena kupu-kupu, tubuhnya akan terkena racun. Jika terkena bunga sakura, tubuhnya akan terluka. Lalu masuk dalam ketenangan (seperti napas air bentuk ke sebelas punya Giyuu) dan langsung menebas leher oni. Resiko bentuk ke delapan ini adalah seluruh tubuh pengguna akan lemas.

𝗖𝗜𝗥𝗜:
─ Iris berwarna seperti Shinobu.
─ Rambutnya hitam bagian bawahnya biru tua.
─ Rambut dikuncir setengah, panjangnya sepunggung.
─ Jepitan kupu-kupu berwarna Ungu corak pink muda.

𝐘𝐎𝐔:

𝐘𝐎𝐔:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
⇘ : : ⌗𝐒𝐡𝐢𝐧𝐨𝐛𝐮'𝐬 𝐓𝐰𝐢𝐧 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫﹆꒱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang