Inyi melangkah kan kaki keluar kafe.
Dia menunggu di depan kafe untuk mendapatkan taksi.
Untung saja kafe ini berada di pinggir jalan raya kota yang ramai jadi gampang untuk mendapatkan taksi.
Tapi mungkin dia sekarang sedang tidak beruntung karena hampir 10 menit tidak ada satupun taksi yang lewat.
Hari sudah mulai gelap dia mulai resah karena papah sama mamah nya sudah berpesan jangan pulang larut malam.Di dalam kafe 2 cwo sibuk berberes karena kafe sudah akan tutup.
Doyoung dan Ten mereka adalah teman satu kampus yang solid mungkin bisa di bilang kemana dan dimanapun mereka bebarengan terus kwkwkw."Doy, udah belum". Ten memanggil Doyoung.
"Bentar dikit lagi".
"Ya udah gw tunggu di luar ya".
Ten pun meninggalakan doy sebelum doy menjawab .
Di luar kafe Ten melihat cwe yang sepertinya gelisan.
Dan Ten memberanikan diri untuk bertanya."Sorry, lo kenapa"? Ten menepuk cwe itu.
"Kak Ten". Inyi kaget.
"Kim Inyi". Ten juga tak kalah kaget.
Kamu ngapain disini?"Ahhh itu kak tadi abis dari kafe, terus ini lagi nunggu taksi tapi ga datang-datang.
Kak Ten ngapain disini? Inyi balik tanya."Gw part time disini yi.Lo mau bareng sama kita yi".
"Hah kita kak"? Inyi bingung karena dari tadi dia hanya melihat Kak Ten sendiri.
"Ehhhh mana si Doy". Ten menengok dan sadar kalo Doy belum keluar kafe.
Iya yi temen kakak belum keluar tenyata hehe". Ten cuma bisa tersenyum malu.Inyi yang mendengar nama Doyoung langsung gugup dan menolak ajakan Kak Ten.
"Ehhhhh ga usah kak, Inyi pulang sendiri aja nanti paling bentar lagi taksi nya datang.
Dan pintu kafe pun terbuka.
Doyoung melihat Ten yang sedang mengobrol dengan Inyi.Dan pintu kafe terbuka.
"Loh mereka saling kenal". Gumam Doyoung dalam hati.
Tanpa basa basi Doy menepuk punggung Ten."Heh ngapain".
Ten reflek kaget dan mengumpat".
"Aishhhhh, kaget bego".
"Lebay lo, ayo mau bareng kan pulang nya. Ngapain berdiri disini". Doy tidak mempedulikan ada Inyi disitu. ( Tetep ya judesnya keluar wkwwkw)
"Doy bentar gw mau ngomong". Ten dan Doyoung menjauh sedikit dari Inyi.
Dan Ten berbisik bisik."Doy jadi gini dia itu kakaknya Sungchan temennya Chenle sm Jisung.
Dia lagi nunggu taksi udah 10 menit gak dateng" masa lo tega sih liat cwe lagi bingung gitu."Ishhh gak ada urusan Ten sama gw, tapi tadi perasaan dia tuh bareng adek gw Ten kenapa sekarang palah sendirian coba".
Ten tidak sadar meneplak kepala Doyoung.
"Anjirrrr lo udah tau dia temen adek lo kenapa lo judesnya kebangetan".
"Ya udah ayo buruan dah terserah lo". Emang rumah dia searah sama kita.
"Searah, ga jauh dari rumah lo anjirr.
"Kok lo tau banget sih".
"Gw sering jemput adek gw soalnya , makanya lo tuh sekali" main bareng adek lo Doy". Ejek Ten.
"Udah buruan sanah udah hampir kemaleman kita pulang.
Ten pun menghampiri Inyi.
"Yi ayo bareng nanti di anterin sama Doyoung".
Inyi sempat menolak tapi dia tidak punya pilihan karena ini sudah terlalu malam untuk jam dia berada diluar.
Ten itu anaknya selain tukang kompor dia jail banget.
Dia sengaja duduk di belakang dengan alasan dia turun duluan dan rumah Inyi yg paling akhir.
Ten berhasil membuat Inyi tak berkutik sama sekali.
Sampai-sampai di godain sama Ten pun dia terlihat gugup banget.Mobil Doy bergenti di depan gerbang rumah Ten.
~StrawberryCouple~