alasan, selesai°

2.3K 233 24
                                    

haiiii hyung!

akhirnya short story ini selesai..

dengan alur yang aku buat lebih cepat agar tidak membosankan. ya walaupun isinya gak terlalu mencerminkan judul dan sinopsis.

tapi kalian pasti nangkap kan gimana jalan ceritanya? semoga iya.

disana, pemeran utama perempuan lee sera  menjadi satu orang murid yang suka mengganggu si ketua osis atau alias si pemeran utama laki-laki park sunghoon. dengan alasan yang akhirnya terbongkar juga, karena suka.

sunghoon tau? iya, dia tau.

dia selalu mendengarkan apa yang sera bicarakan ketika dirinya tertidur. selalu mendengarkan segala celotehnya ketika bahkan dia terlihat tidak peduli. dia tau semuanya.

satu hal lagi. sunghoon berpamitan saat itu untuk melakukan terapinya, untuk menghilangkan kanker yang tumbuh pada otaknya sejak ia masih sd. itupun sunghoon baru mau melakukannya, bahkan setelah orang tuanya bersusah payah membujuk.

tau karena apa? tentu saja karena ada orang lain yang menunggunya kembali. seseorang yang selalu menarik atensinya dimulai dari dirinya menjadi ketua osis. atau bahkan sebelum itu??

ketika seseorang selalu mengganggu dirinya, membuatnya kesal dan marah secara bersamaan. semakin lama, sepertinya sunghoon mulai nyaman.

orang itu, lee sera.

perempuan cantik yang sangat cerewet. tapi juga perhatian terhadapnya.

itulah alasan sunghoon ingin sembuh.

tapi Tuhan berkata lain. semuanya juga sudah ditakdirkan. ya, mungkin inilah takdir untuk mereka.

sunghoon hanya ingin bilang, jika dia sangat berterimakasih kepada sera dan juga teman-temannya. terimakasih karena sudah selalu mengkhawatirkannya dan juga menaruh perhatian padanya. sunghoon juga ingin sekali meminta maaf secara langsung soal dirinya yang sepertinya kurang begitu peduli dengan orang-orang disekitarnya.

ah dan juga tolong beritau pada lee sera, jika park sunghoon juga menyayanginya. cintanya terbalas, sejak lama.

sampai jumpa di lain waktu lee sera -sunghoon































NOTE: SELESAAAAAAAI!!!

BYE BYE~

kètos galak [ park sunghoon ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang