Mama aku minta Maaf, Aku sadar begitu banyak dosa ku pada mu, aku sadar kalau aku anak yg kurang baik selama ini.
Mama semoga Mama sehat selalu, panjang umur, di limpahkan rezekinya, dan Mama Selalu di berikan Kebahagiaan.
Ma makasi, Mama udah bekerja keras sampe saat ini, Aku sadar kalau Mama banyak menahan Rasa sakit agar kami anak mu gak khawatir.
Andai Mama tau salah satu yang aku takutin di dunia ini yaitu aku gak bisa bikin mama bahagia, atau memberikan semua kebahagiian sama seperti mama kasi ke aku.
Mama maaf karena aku sering bikin mama capek buat kerja, mikir keras.
Mama maaf karna aku sering nyusahin mama.Mama doin ya semoga anak mama ini bisa membayar semua perbuatan mama, aku tau mama gak minta buat di balikin semua apa yg telah mama perbuat. Tapi mama aku selalu berdoa buat mama agar kelak mama gak usah capek lagi, mama cukup di rumah menikmati masa tua mama.
Mama maksi bnget sama apa yg telah mama lakuin, Mama maaf banget klo sampe detik ini aku sering nyusahin mama.
Mama gak ada kata lain saat ini yg bisa aku ucapin selain kata Terimakasi banget buat mama yg sudah jadi mama terhebat bagi ku, dan Maaf banget buat mama kalau aku sering bikin mama kesel, marah, omosi, bikin panik, dan masi banyak lagi.
Mama jngan pernah menangis ya, jngan sakit, mama aku sayang mama.
"Buat tuhan aku memohon pada mu, jaga mama ku, berikan dia kesehatan, lindungin dia, dan bantu aku biar aku bisa bikin mama bahagia. Aku gak mau mama menerima masalah yg terlalu berat di hidup nya"
I love you mom❤
@Dina Atara