"Harem king"gumam Eren pelan saat dia melihat sofyan sekarang saat ini tengah dipeluk oleh 4 orang wanita cantik dari server Fate series Yaitu Gudako,Rin,jeanne,dan Tamamo dan membuat jiwa jomblo ngenes milik Gilgamesh,saji,serta shinji matou pun Mulai bergejolak hebat,sementara sang ketua The jaegers , sofyan, hanya bisa menunjukkan Raut pasrah di wajah datar-Nya tersebut.
Arif yang melihat hal itu pun hanya tersenyum canggung dan segera membawa para pacar -Nya pergi dari sana dengan segera pula.Hakuno sedang bucin-bucinan bersama Nero serta Emiya yang menepuk jidat Nya bersama Diri -Nya yang lain Yakni Mbah Emiya shirou Archer yang ganteng bin Gagah bin Tampan tersebut.
"Sebaiknya W pergi dulu ya takut jadi Nyamuk di sini ayo mash kita pulang "ujar Arif yang berada didalam tubuh king Floch yang mengajak mash kyrelight dan para pair Nya untuk segera saja pulang ke mansion Mad Dog Alias Rumah Mewah Genk The jaegers tersebut dan meninggalkan Sofyan dan Mang Reiner Asep si Anak Emas,bersama Hakuno si bucin dan kang tusbol Emiya shirou -kun beserta para Harem Nya itu,sementara Eren pergi menghilang entah kemana bersama dengan Rias gremory bersama dengan para peerage Nya yang lain, untuk hyoudou issei dia saat ini tengah pergi memeriksa dan menyisir serta menelusuri daerah sekitar untuk mencari letak tempat persembunyian dari mbah Babalou seijin yang kabur saat pertarungan itu.
"Sofyan -kun aku mau mengatakan sesuatu kepada mu bahwa A...a..a..aku me..me..me..menyukai mu "ujar Tohsaka Rin yang secara terang -terangan mengungkapkan perasaan Nya kepada Sofyan Ackerman si ganteng yang berwajah datar kayak Dinding Wall maria itu.
"Hah!a...a...a...apa aku tidak salah dengar kah to..to...to...tohsaka-chan..ups maaf aku salah sebut tadi ma...ma...maafkan aku tohsaka "kata sofyan yang tidak sengaja memanggil Rin dengan panggilan "Chan" yang membuat wajah nya Rin memerah semerah kepiting rebus begitu pula dengan gudako yang merasa ingin jatuh pingsan karena bahagia.
"Haaah...😍😍😍Sofyan -san keren sekali "gudako pun mulai berkhayal Tingkat tinggi dan serasa ingin terbang
Ke atas awan putih tersebut."IWAE!!!ATARASHII HAREM KING DA TANJOU SONO NAWO SOFYAN ACKERMAN "teriak reiner memberi sambutan pengumuman tentang Hari kelahiran Raja Harem king yang baru yang bernama Sofyan Ackerman.
Jeanne dan tamamo pun hanya tersenyum bahagia ketika Rin dan gudako akan bergabung ke dalam Harem Nya sofyan Ackerman itu.
Sedangkan sofyan ackerman hanya memasang wajah datar dan menolak
Permintaan dari Rin dan Gudako"Maaf bukan Nya menolak permintaan kalian tetapi aku sudah ada yang punya loh"ujar sofyan sambil melirik ke arah Nya jeanne dan Tamamo -chan
Mendengar hal itu gudako hanya bisa pasrah ketika perasaan cinta -Nya tertolak oleh sofyan Ackerman itu lain hal nya dengan Tohsaka rin yang mata Nya mulai berkedut dan berair dan mengeluarkan cairan liquid bening.
Tohsaka rin yang mulai menangis
"Ini pertama kali Nya aku menangis oleh seorang Anak laki-laki hiks...hiks...
Bakaaa huuuuu hiks...hiks...kenapa kau menolak Cintaku yang tulus hanya untuk mu sofyan -kun "jawab rin sembari memalingkan wajah nya yang sedang menangis ke arah ke arah lain"Anata kami tidak keberatan kalau kau membuat harem Empire saat ini bersamav dengan mereka berdua ini Anata, lagipula kan anata sendiri yang memberitahukan kami tentang dunia ini beserta seluruh keanehan dan keajaiban dari Dimensi ini "ungkap jeanne
"Hmm aku setuju dengan Ruler sayang"ujar Tamamo Chan menuruti perkataan Ruler pacar pertama sofyan
"Hmm baiklah,Rin dan gudako aku juga minta maaf jika aku menyakiti dan melukai perasaan kalian berdua dan sekarang kemari lah para calon istri ku "ungkap sambil merentangkan tanggan Nya kepada keempat gadis cantik itu dengan senyuman di wajah Datar sedatar dinding maria tersebut.
"Kyaaa!!!terima kasih Sofyan -kun hiks...hiks...terima kasih karena mau menerima kami berdua "ujar rin dan gudako serempak memeluk tubuh sofyan bersama ruler dan juga caster
"Dan ekhem heichou jika sudah selesai mesra-mesra Nya kita harus segera menyusun rencana untuk menemukan dan melacak si badut Alien konyol itu 《babalou》"kata reiner si anak emas menginformasikan tentang kabur nya Si mbah babalou seijin tersebut.
"Hmm kau benar reiner dan juga dimana eren dari tadi dia tidak ada dan memperlihatkan batang hidung nya"kata sofyan yang mencari keberadaan Dari eren yeager 《hamdi》yang tiba -tiba saja hilang.
"Dia pergi bersama pacar Nya Rias kembali ke mansion gremory untuk mengantar Nya pulang ke Rumah Nya"Ucap reiner jujur kepada sofyan
"Pasangan kekasih yang serasi"sofyan
Sambil menyentuh dan mengelus-elus jenggot imajinasi milik Nya tersebut.Silahkan voted and comment Nya minna san sekalian, HENSHIN!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation Four Author To DXD
General FictionMenceritakan petualangan 4 Author No life yang mati karena berbagai Sebab dan mendapat kan kesempatan Kedua untuk hidup di dunia baru Yaitu Dunia Highschool DXD dengan kekuatan super.