° Taruhan °

983 110 22
                                    

Setelah Ryujin, sekarang Eunbin yang sedang datang bulan. Tidak kebayang betapa galaknya dia. Nakyung dan Eunbin sedang bersantai di kamar Nakyung yang katanya memiliki AC lebih dingin

" Nakyung, sibuk gak ? " tanya Eunbin ragu.

" Enggak. " Nakyung menjawab, " kenapa ? " lanjutnya.

" Tolong beliin softex. "

Nakyung menyodorkan tangannya, " uang ? "

" Bayarin dong. " Eunbin menjawab sembari memamerkan giginya.

Nakyung hanya tersenyum pasrah dan langsung melangkahkan kaki keluar kamar. Namun saat di ruang tamu Nakyung berjumpa dengan lelaki yang paling ia benci, Renjun.
Nakyung dan Renjun saling menatap sinis satu sama lain.

" Apa liat-liat ? " Nakyung bertanya dengan lantang.

" Heh anabel, kan lo duluan yang liatin gue. " Renjun menjawab.

" Gue bukan anabel. "

" Anabel kan mukanya seram mirip sama muka lo. "

" Daripada lo, sapu lidi. "

Nakyung langsung pergi sambil mendorong bahu Renjun dengan sengaja.

Haechan dan Somi yang kebetulan berada di ruang tamu melihat pertengkaran Nakyung dan Renjun tadi.

" Gue pastiin mereka bakal pacaran dalam sebulan atau gak dua bulan. " ucap Haechan meramal.

" Gak mungkin, mereka pasti gak bakal pacaran. " Somi menjawab.

Haechan mengulurkan tangannya pada Somi, " taruhan ? "

Somi menjabat tangan Haechan, " seratus ribu, deal. "

❄️

Rasa kantuk Minju tak hilang-hilang, selepas ia mandi rasa kantuknya malah bertambah. Ia turun ke dapur untuk membuat segelas kopi hangat.
Sampai di dapur, ia menuang bubuk kopi dan gula yang pastinya lebih banyak. Ia takut kopinya akan menjadi pahit jika gulanya kurang.

" Jadi deh. " seru Minju.

Namun, segelas kopi buatannya langsung habis karena Minju  tak sengaja  menyenggol gelas tersebut sehingga tumpah semuanya dan kopi Minju tumpah di atas lembar kertas.

" Aduh malah sobek. " ucap Minju panik, setelah melihat kertasnya ternyata ini adalah kertas tugas.

" Minju, ini kenapa? " tanya Jaemin yang baru keluar dari toilet, lalu mengambil kertas yang dipegang Minju.
" Kok sobek sih Ju?! " tanya Jaemin lagi dengan nada yang tak bersahabat.

Kertas tersebut adalah kertas tugas Jaemin yang akan dikumpulkan dua hari lagi. Ia sudah membuat itu semalaman, sengaja agar hari ini bisa mengerjakan tugas yang lain. Kalau begini ia harus mengerjakannya ulang.

" Maaf ya Jaem, tadi kopi gue tumpah ke kertas lo, gue benar-benar gak sengaja. "

" Ju, kalau lo emang masih kesal karna waktu itu gue tinggalin pulang bilang aja, gak usah sok-sokan balas dendam! " nada Jaemin semakin meninggi

" Lo kok jadi bahas itu sih, gue emang gak sengaja kok. Lagi pula ngapain lo letak tugasnya disini kalau emang penting pasti lo simpan baik-baik. "

" Lo kok jadi salahin gue, jelas-jelas lo yang salah, terserah lo aja. " ucap Jaemin sambil melempar kertas yang sobek ke Minju.

Minju makin merobek-robek kertasnya hingga tak berbentuk lalu membuangnya ke tong sampah, " makan tuh kertas. "

❄️

kwon_eunbin

❤️ 💬 ↩️Likes by @kim_minju, @lee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 💬 ↩️
Likes by @kim_minju, @lee.haechan and 2.000 others

@kim_chaewon baju gue bin!
↪️ @bae.jinyoung cantik cantik baju pinjaman huu
↪️ @kwon_eunbin kutu sapi diem aja

@sabun_pemutih butuh sabun pemutih? Seminggu langsung terbukti hasilnya
↪️ @shin_ryujin keknya mbak salah akun deh, mending dm ke akun ini aja mbak @lee.haechan
↪️ @lee.haechan @shin_ryujin sialan lo, ADI
↪️ @huang.renjun @lee.haechan goblok, itu nama bapaknya jinyoung bukan bapak ryujin

@jeon_somi HAPUS NJIR, JELEK BAT GUE
↪️@lee.haechan @jeon_somi mau gimana pun lo tetep cantik kok
↪️@park_siyeon @lee.haechan halah basi lo


Baru nyadar ternyata udah gak update hampir 2 bulan, maaf ya.

Sebelumnya aku mau nanya kalian lebih suka pemeran ceritanya pake nama asli atau nama yang diganti???
TOLONG DIJAWAB YA GUYS, URGENT!!!

tbc
...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KOST BU NAYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang