Bermain play station sudah menjadi hobi seorang Lee Jeno biasanya ia bermain sendiri namun tidak sekarang. Ia sedang bermain bersama Haechan. Lelaki itu sangat ramah sehingga mereka mudah akrab.
"Can. Ada makanan gak?" tanya Jeno di sela-sela bermain.
"Ga ada. Lo pikir gue warteg?" tanya Haechan tidak santai. Mungkin karena ia kalah sehingga membuat ia sedikit sensi.
"Kan gue cuman nanya."
"Mending lo kebawah. Ada Siyeon lagi masak."
"Siyeon yang mana?" tanya Jeno lagi.
Haechan menatap Jeno kesal. "Langsung ke bawah aja deh lo. Banyak tanya lo kuda."
Jeno menuruti perintah Haechan. Ia pergi turun ke bawah. Lalu menemukan seorang perempuan yang sedang memasak.
"Tolong masakin gue makanan," ucap Jeno pelan. Takut perempuan ini marah karena ia meminta tolong.
Perempuan yang katanya bernama Siyeon itu berbalik menghadap Jeno. "Mau apa?"
"Serah," jawab Jeno lalu duduk di sofa.
Siyeon memilih memasak nasi goreng karena mudah pembuatannya. Namun saat memotong bawang tangannya tak sengaja tergores oleh pisau. Sudah biasa. Gadis itu
mengabaikan jarinya dan melanjutkan kegiatan memasaknya. Saat ingin memberikan nasi goreng permintaan Jeno. Lelaki itu sudah tidak ada di tempat."Mana orangnya," gumam Siyeon bingung.
Akhirnya yang dicari datang juga namun Jeno mendekat ke arah Siyeon lalu menaruh sebuah benda ke telapak tangan Siyeon lalu pergi membawa makanannya.
"Hansaplast," gumam Siyeon melihat benda yang ada di telapak tangannya.
Ia tersenyum kecil menatap hansaplast tersebut.
***Haus, Chaewon sedang ingin meminum sesuatu namun bukan air putih. Terlalu biasa, katanya. Chaewon menawarkan teman-teman sekostnya untuk ke minimarket mumpung Chaeyeon sudah membayar utangnya. Namun semua temannya sibuk akan dunianya masing-masing. Yaudah sendiri aja, pikirnya.
Saat di pintu depan Chaewon jumpa dengan lelaki yang ia tidak kenal tapi tau namanya, lalu berniat untuk menyapanya. Sebut saja Chaewon seorang yang friendly.
" Felix kan? Mau kemana? " Chaewon membuka pembicaraan.
" Iya, mau ke minimarket. " jawab Felix ramah.
" Ya udah, sama aja. Gue juga mau ke minimarket. "
Felix berpikir sebentar, ' baru kenal udah langsung ngajak-ngajak. Gimana kalau cewek ini mau nyulik? Ngapain juga ya nyulik gue, uang aja kagak punya. Gue tolak aja. '
" Gimana? Gue traktir deh. "
" Ok. "
Yeh, tiba uang aja cepat. Dasar gak etis, cowok kok ditraktir cewek.
❄️
Hari ini tuh Jinyoung lagi khawatir banget sama Eunbin yg lagi sakit
Karena waktu itu Han ngajak Eunbin makan samyang, baru Eunbin diare
Jinyoung udah pusing marahin si Han
" Lain kali kalau ga bisa jangan " ucap Jinyoung pada Eunbin yang lagi tidura
" Iya bawel " jawab Eunbin
" Ck, jangan gini lagi gue ga suka " ucap Jinyoung
" Iya Jinyoung " jawab Eunbin gemas
Jinyoung ama Eunbin lagi berdua di kamar Eunbin alhasil si Ryujin keluar takut nanti jadi nyamuk
_______________________________________" Bucin emang mereka nih " ucap Ryujin menggerutu
Ryujin jumpa Hyunjin yang lagi nonton
" Helo, neng geulis " sahut Hyunjin
" Neng geulis pala mu " ucap Ryujin
" Dih ngegas mbaknya " ucap Hyunjin
" Sekali lagi ngomong pisau dapur gue lempar nih " ancam Ryujin
" E- enggak, becanda aja " ucap Hyunjin
" Galak amat " gumam Hyunjin langsung pergi
' Tapi boleh juga sih ' pikir Hyunjin dalam hati
tbc
....
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST BU NAYEON
Teen FictionMillenial Kpop ( 00l - 01l ) " Ngapain di bersihin toh kotor lagi " " Sempak gue kok ilang ?!?! " " Chatime di kulkas punya gue oi " " Cabut kuy " Anak SMA yang tinggal satu kost Pasti ada perkelahian karena rasa cemburu, ada juga cinta asmara dal...