Lembah yang tak merespon, tidak layak untuk kamu lompati..
Harus dimana dia tak lagi menunggu..***
"Za, temenin gue ke taman yuk." Ajak Aira.
"Hm, iyaaa. Eh, tunggu sebentar lu mau ke taman dengan pakaian seperti ini?. Lu mau ngelayat Ra. Heh, gila kali lu. pake baju tuh yang sedikit berwarna. Masa baju lu warna hitam semua."
"Ckk, kita ini cuma ke taman zahraa. Ngapain harus nentuin pake baju apa. " Tegas Aira.
"Huft, iyaaa Aira. Yaudah, ayo kita ke sana. Lagi pula jaraknya gk terlalu jauh. Eh, sama sekalian ceritain gue ya tentang isi buku lu itu. Wkwkwkw.."
"Hn." Ujar Aira
"Ya elah, nih temen gue napa dah. Gini amat ."
***
"Za, kita duduk di bawah pohon besar itu aja."
"Iyaa, sekalian neduh. Enak tuh sejuk pasti." Kata Zahra.
Aira kemudian berlalu meninggalkan Zahra yang cukup lelet berjalan di belakang.
Ya ampun nih Aira jahat banget 🤣
"Woii, airaaaaa lu jahat banget sih ninggalin Zahra yang paling comelll di duniaaaa. Hobi banget ninggalin zahraaaaaa." Teriak Zahra.
Hadeh, ini nih kebiasaan Zahra . Suka teriak" gk jelas. Untung gk banyak orang disana.😶
"Lelet amat sih lu jalan. Sini duduk di sebelah gue." Ucap Aira sambil menepuk tempat yang ada disebelahnya.
"Lu nyebelin banget Ra." Ujar Zahra
"Udahlah, Jan kek anak kecil. Kita tuh kesini karena gue mau ceritain sesuatu sama lu." Jelas Aira.
"Huft, yaudah.. cepat ceritain. Gue dah gk sabar nih pen dengerin cerita dari seorang Nur Khumaira Arafah. Bwahahaha." Ucap Zahra sambil tertawa lepas.
"Zahraaa!!." Tatapan Aira berubah
Waduh, parah nih si Zahra. Nyari agar-agar sama sahabat sendiri yang emang kalau udah marah bisa hancur dunia.🤣🤣
"Eh, iyaa. Hehehe.. maap."
"Yang serius dong za. Gue tuh, pen cerita." Ucap Aira dengan nada kesal.
"Hehehe, iya-iyaa."
Huft..
Segini dulu..
Maap cuma dikit..
Authornya lagi banyak masalah, makanya moodnya lagi gk baik. Otaknya jadi mampet lagi.
Sebenarnya pen dibanyakin, tapi ya sudahlah..
Kalau mood gk baik, ntar malah kacau..
Sekian dan terimakasih..Tattaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Tempat Persinggahan.. (Hiat)
RandomTerimalah hukum sebab-akibat. jangan menjadi orang yang suka berangan-angan kosong.. jangan membangun monster mental.. mengapa orang takut akan orang lain ? mengapa banyak orang merasa sadar diri jika berada diantara orang lain ? tarik hanya pikira...