Jejak tak berirama masih mampu terlampaui..
Suara dari rintikan hujan terdengar sangat keras..
Hujan di persimpangan yang tertutup oleh bulan di langit malam..
Apakah keajaiban akan datang?
Hujan di musim panas bagai tangisan dari sang langit..
Kebahagiaan yang seperti kabut asap
Sebuah renungan dalam kebisuan
Lelah dengan semua omong kosong ini
...
Ketika pelangi tak lagi muncul, bintang akan menggantikannya..Hmm..
Entahlah ..*Nur Khumaira Arafah.
Merupakan seorang gadis yang bisa dibilang sangat hebat. Dia sosok gadis Aquarius yang tangguh, galak, baik, bawel, polos, dan yang pastinya dia adalah seorang yang sangat penyabar. Eum, ada satu hal lagi tentang dia. Kadang kelakuannya rada² aneh. Justru karena keanehan dia itu, yang bikin orang suka temenan sama dia.*Muhammad Rifan.
Seseorang yang datang tepat waktu dalam kehidupan Aira. Dia megubah segala nya. Dia merupakan sosok yang baik, lucu, dan terkadang ngangenin.*Agam Pratama.
Kakak kelas Aira. Dia baik, aneh, lucu, penyendiri.*Om tio.
Teman online Aira. Dia itu menyebalkan, kasar, dingin, dan bodoamat. Tapi, di satu sisi dia baik.*Bunda A.
Teman online Aira. Dia baik, cantik, dan berpengaruh.*Kak Ai.
Banyak nyimpan rahasia.*Ayuni.
Si ceplas ceplos, lucu, sibuk, dan baik.*Bella.
Baik, tertutup.*Lusi.
Baik, suka nasehatin, dan si rajin.*Annisa Icha.
Kakak online Aira yang sempat menghilang. Dia baik, bawel,lucu, dan orang yang paling di sayang sama Aira.*Aulia Rahma.
Temen baru Aira. Dia muncul setelah Aira memutuskan untuk menjauh dari teman-teman online nya.*Reyhan.
Abang online Aira. Ganteng, buaya baik, menyebalkan, gila, dan bijak.*Octavia.
Baik, suka ngegas kalau ngomong, teman Aira.*Gilang syafarozi.
Orang yang berhasil buat Aira penasaran sekaligus buat Aira kangen terus sama dia.*Delvara sanjaya.
Temannya Gilang. Dia baik, bawel, lucu, teman curhat Aira. Di balik sikapnya yang suka bikin orang tertawa, dia menyimpan banyak rahasia. Dia bisa buat orang tertawa. Namun, untuk dirinya sendiri nggak bisa. Dia orangnya juga nggak peka😠6 Juni 2021
Udah yah teman"..
Segitu dulu pengenalannya..
Maaf, kalau masih ada kata" yang kurang..
Sebab saya juga masih belajar..
Jadi, tolong bimbingan nya..
😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Tempat Persinggahan.. (Hiat)
De TodoTerimalah hukum sebab-akibat. jangan menjadi orang yang suka berangan-angan kosong.. jangan membangun monster mental.. mengapa orang takut akan orang lain ? mengapa banyak orang merasa sadar diri jika berada diantara orang lain ? tarik hanya pikira...