part 6

2 0 0
                                    

Kenaikan kelas Xi

“Perpisahan mengajarakanku arti pentingnya rindu, dan apabila bertemu saling bertanya kabar satu sama lain”.

               Jurusanlah yang membuat kita berpisah, dan perpisahan itu bukan akhir dari sebuah hubungan melainkan saling merindukan satu sama lain.

               Aku mengambil jurusan yang berbeda dengan temanku sendiri, aku mengambil jurusan ipa sedangkan kedua sahabatku yeni dan indri mengambil jurusan ips, awalnya mungkin aku dan mereka tidak ingin berpisah namun keadaanlah yang harus memakasa kita untuk berpisah.

“ra kamu dapet kelas apa?” kata yeni bersamaan dengan indri.

“aku dapet kelas ipa, kalau kalian apa?” ucapku kepada mereka.

“saya dapet kelas ips, ra” kata yeni

“saya juga sama seperti kamu yen, mendapakan kelas ips”ucap indri.

“yah kita berpisah dong kelasnyaL, rasanya gak mau berpisah dengan kalian dan gak ingin berteman dengan seseorang dari awal lagi, aku takut  jika nanti teman baruku tidak seperti kalian yang baik”.

“saling berpelukan satu sama lain”

“kita juga sama ra gak ingin jauh darimu tapi yah mungkin ini yang terbaik buat kita, oh iyah lagian juga kita kan cuman berpisah kelas saja gak jauh, udah ahh jangan lebay kaya gini, kalau kamu rindu kan bisa dateng kekelas kita” ucap yeni.

“ hehehe  iyah deh iyah maaf kalau aku bersikap lebay kaya gini, karena aku sayang kalian” ucapku

“kita juga sayang kamu, ra” ucap mereka kepadaku.

“berpelukan”...

Keesokan harinya ...

“ ra, kamu udah tau dapet kelas ipa berapa?” kata yeni.

“udah, kalo kamu gimana?” ucapku.

“ saya juga alhamdulillah udah tau nih, saya dapet kelas ips 5” ucap yeni.

“kalo aku dapet kelas ipa 5, trus kalo indri dapet kelas ips berapa?”

“ katanya sih dapet kelas ips 4” ucap yeni

“Yen, kira-kira yang 1 kelas denganku siapa yah!”

“ oh iyah, kalo gak salah lala juga sama deh kaya kamu dapet kelas ipa 5, coba aja nanti ngomong sama dia, siapa tau dia mau kalo duduk sama kamu”. ucapnya

“ oh iyah baiklah nanti aku coba ngomong sama dia, tapi aku kan gak tau lala itu siapa..hehe”

“ omg, aira...”

“ yaudah aku antar untuk bertemu dengan dia” katanya.

Pertemuan dengan lala...

“ Assalamu’alaikum lala” Ucap yeni

“ wa’alaikumussalam warohmatullahi wabarokatuh, iyah yen ada apa?” ucap lala.

“ jadi gini, kamu dapet kelas berapa? soalnya ada yang ngomong ke saya kalau kamu dapet kelas ipa 5, apa itu benar, kalau emang benar saya titip temanku yah la, hehe...”ucap yeni.

“ oh iyah benar yen, saya dapet kelas ipa 5 dan kebetulan saya juga lagi mencari teman buat duduk denganku”ucap lala.

“ Masya Allah walhamdulillah” ucapku dalam batin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

perjalanan cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang