Alethea Kezzia Jayandra
Alethea yang artinya Kebenaran, dan Kezzia yang artinya yang disenangi
Kebenaran yang disenangi. Sama dengan Eric. Nyatanya arti nama itu tidak hanya sekedar arti, namun kehidupan Kezzia seiring waktu sama dengan arti nama yang ia miliki.
Seorang anak dari pasangan Arlan dan Vera.
Hobinya? Hobinya makan, ngemil, rebahan, denger lagu, baca novel, dan nonton film, dan pastinya ngehalu.
Bercandaa, tapi emang bener sih. Lagipula Kezzia hanya manusia biasa yang pastinya lebih suka menghabiskan waktu dengan bersantai
Hobi Kezzia mulai dari berenang, basket, nyanyi juga, tapi masih dipendam, ngga mau orang-orang tau kalau dia suaranya bagus. Jadi cukup kita aja yang tau ya sstt
Asal kalian tau, Kezzia sedikit aneh. Bisa jadi kalem mendadak, tiba-tiba pecicilan. Kadang bisa jadi girly banget, kadang jadi tomboy.
Kezzia juga sama seperti Eric, ia memiliki 3 sahabat. Siapa saja? Celine, Thea, dan Massy. Kuy deskripsikan mereka!
Celine..
Sebut saja Celine Adiza, panggilannya Celine atau Elin. Cewe cantik pake banget, mukanya kayak anak judes, tapi baik kok, walau kadang suka cuek sama orang yang belum terlalu dekat sama dia. Walau cuek, ia tetap ramah pada orang-orang yang ramah juga padanya. Celine sama seperti Waldo, ia memiliki keturunan Chinese. Celine anak orang kaya, eh semua teman-teman Kezzia anak sultan semuaa uyy!!
Jomblo dongg, karna jomblo, ia jadi bahan rebutan para cowo di sekolahnya. Tapi tak pernah satupun pria yang berhasil mengambil hatinya lagi. Kenapa? Pasti karna kecewa dengan masa lalu. Ah lebih baik lupakan saja daripada kepikiran.
Lanjutt..
Thea Aurora, seperti nama Princess di dongeng dan kartun anak-anak, bisa dibilang barbie. Tapi sikapnya tidak elegan bak seorang Princess! Sangat disayangkan, anak ini tomboynya mengalahi Kezzia. Saking tomboynya Thea, ia tidak pernah memakai rok.
What?!
Ngga sih, pernah, tapi cuma rok sekolah, itupun ia sangat risih. Rasanya ingin cepat-cepat menggantinya dengan joger, paling tidak celana.
Jomblo? Pasti! Kenapa? Masa lalu masih menghantuinya, seperti tak bisa merelakan, ikhlas, membiarkan semuanya pergi begitu saja.
Yang terakhir
Massy Aretta, katanya sih terinspirasi dari kata marshmellow.
Hah kenapa tuh?
Saat sang mama mengandung Massy, ia tak henti memakan marshmellow, entahlah mungkin sang mama ngidam. Tapi masa iya ngidamnya sampe sekarang? Jujur saja, Massy dan sang mama memang suka makan marshmellow. Tapi ada yang membuat semua kecewa!
Apa tuh?
Kalau marshmellow lembek, lunak, lemes, gak kayak Massy! Wah kalau Massy judes, jutek, cuek, sekali ngomong savagenya bukan main! Bisa bikin orang terdiam, melongo dan sakit hati dengan ucapannya. Melihat alisnya naik sebelah saja dapat membuat orang bergidik ngeri.
Kisah cinta?
Saat ini ia jomblo, bukan karna tidak laku, tapi memang ia tak pernah membuka hati untuk siapapun. Rasa bersalahnya, kekecewaannya terhadap masa lalu lah yang membuatnya tak siap membuka hati lagi.
Kayaknya masa lalu memang sangat berpengaruh? Jelas! Bisa diliat dari kisah percintaan ketiga sahabat Kezzia. Namun hanya Kezzia yang tak pernah tau apa arti cinta. Istilah kasarnya ngga pernah pacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Erikez
Teen FictionEmang bener masa lalu sehebat itu? Sehebat itu mempengaruhi masa depan seseorang?