>Beritahu aku apa alasan kenapa kau seperti itu dan bagaimana kisahnya, maka aku akan mendukungmu karena aku adalah teman mu<
><
Hallo guys gua baliik setelah berabad-abad mendekam di kamar tidak punya motivasi dan mood yg bagus, padahal gua udah janji-janjian bakal konsisten tapi tetep aja gua gini...
Rl yang meresahkan , hufttt...
><
Jaemin yang mendengar pembelaan dari Renjun itu cuma diam dan tidak peduli juga. Tidak, sebenarnya bukan begitu cuma sudah capek dan malas menanggapinya, toh orang-orang tetap akan mencapnya buruk sebaik apapun sikap atau karakter yang dia tunjukkan.
Baginya tidak ada dan tidak ingin menambah sekutu selain Renjun, untuk lawan terserah saja dia tidak peduli. Orang-orang di kelas ini juga begitu tidak punya sekutu dan sibuk menjadi lawan orang lain.
><
Mata pelajaran pagi ini adalah pelajaran kimia dengan Pak Chanyeol. Pak Chanyeol sudah 10 menit ada di kelas dan tugas kimia yang dibicarakan di grup chat kelas tadi malam sudah di kumpulkan. Sekarang ini ia sedang mengecek siapa saja yang belum mengumpulkan tugas.
"Bagi yang tugasnya tidak ada di meja saya keluar!" tanpa basa-basi Pak Chanyeol langsung saja mengusur siapa saja yang tidak mengerjakan tugas.
Jaemin berdiri dan langsung keluar tanpa mengucapkan sepatah katapun diikuti Woojin dan Eric di belakangnya. Mereka menutup pintu dengan keras membuat seisi kelas dari bangku baris ketiga sampai belakang menatap ke arah mereka bertiga, sedangkan 2 baris depan tidak peduli apapun yang terjadi.
-orang-orang pintar dan jenius-
"Tidak ada lagi yang ingin keluar?" tanya Pak Chanyeol.
Kelas seperti mendadak hening jika sudah mata pelajaran Pak Chanyeol.
"Pak Chanyeol galak banget sumpah, ciut nyali gue mau jawab omongan dia," bisik Haechan ke Jeno yang disebelahnya.
Jeno yang di sebelah ngalihin pandangan ke Haechan, "Siapa suruh bikin mood Pak Chanyeol buruk pagi-pagi, auto di tendang lah."
"Ayolah pak lanjut saja, ini sudah 10 menit lewat," ucap Chaerin yang ada di bangku baris pertama.
Pak Chanyeol kembali melanjutkan pelajaranya.
Di luar kelas Jaemin pergi menuju UKS untuk tidur sepertinya sedangkan Woojin dan Eric pergi entah kemana, sepertinya ke kantin atau nyebat di belakang sekolah.
><
Sore harinya Hyunji menunggu bus di halte dia belum pulang karena masih ada urusan terkait bidang eskul yang nantinya akan dipilih karena sekolah mewajibkan siswa untuk memiliki setidaknya satu bidang eskul untuk penambahan pingisian portofolio siswa.
Tadinya Xiyeon dan Mark menawarkan diri untuk menemaninya tetapi Hyunji menolak dan memilih untuk mengurusnya sendiri jadilah sekarang dia sendirian di halte sore ini. Hyunji takutnya sih sudah tidak ada bus lagi yang lewat karena sudah lumayan sore tapi mau gimana lagi keluarganya tidak yang bisa menjemputnya jika ingin minta tolong Mark atau Xiyeon ia tak mau merepotkan mereka lagi pula Mark dan Xiyeon ada jadwal les sore ini.
Vroom...Vrroom
Sekelompok cowok dengan motor besarnya ngebut di jalanan dan berhenti di halte. Sepertinya mereka masih sekolah terlihat mereka masih menggunakan seragam sekolah di balik jaket kulitnya. Hyunji kaget dan takut dengan situasi sekarang, cowok-cowok itu menatapnya ngeri seperti buruan dan hiburan mereka, jalanan juga sepi hanya beberapa kendaraan yang lewat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Strange Hero - Jaemin NCT
Fanfiction'Kau ingin mendapatkan kekayaan, kehormatan, dan kecantikan untuk itu kau bermain dengan kebohongan, kejujuran, dan kebenaran dalam waktu yang bersamaan'