5. Makan siang

2.7K 281 81
                                    

El lagi asik main ps, tapi di luar ada orang ngetuk-ngetuk pintu. Btw itu pintu baru di perbaiki waktu tadi El room tour.

Cklek

"tuan muda anda harus makan siang."

Krakk

Tuk

Awss

Pffft-

El lempar stik ps nya ke arah bodyguard di depan pintu karna kesal kalah mulu. Dan kena palanya yang mirip ipin itu. Di belakang nya ada satu maid yang bawa nampan makanan lagi nahan bengek.

"gara-gara om nih ngagetin, El kan jadi kalah!! " malah nyalahin orang nih si El.

"maaf tuan muda, tapi ini sudah jam makan siang anda. "

"ck gue gak lapar! Mending om temenin saya main game! "

"ta-tapi... Okeh deal! " bodyguard tadi tiba tiba teriak setalah diam sejenak, maid yang masih setia menunggu di belakangnya pun kaget sampe gak sengaja buat nampannya terbang dan kena muka dia.

Bodyguard tadi pun langsung masuk ke kamar El dan ngunci pintu, lalu dengan santai nya duduk di samping El dan mulai bermain, ninggalin maid yang nahan nangis di depan pintu.

"nanti kalo om kalah harus ngelakuin apa yang El suruh, terus kalo om menang om boleh nurutin permintaan El, ok? "

" ok sipp."

"tuan muda, makan siangnya.... " maid didepan pintu yang udah cemong sama bumbu kecap dari makanan El tadi masih berusaha membujuk El.

"tante aja yang makan! " El teriak dari dalam kamar.

"h-hah? Tapi..... Oke makasih! Bye! "

Kenapa pekerja di sini lemah iman banget? Yang cowo tunduk sama game, yang cewe tunduk sama makanan.

' eh tadi makanannya tumpah? Terus yang mau di makan mana? '

Ya begitulah, keduanya di kerjain El.

🌤🌤🌤

Tuk tuk tuk

Suara sepatu Arxelo yang di hentak-hentakkan kelantai terdengar memenuhi ruangan. Biasa caper.

"EL!! "

"...."

"Ryo, dimana El? "

'dari tadi gue sama lo! Kalo lo gak tau ya gimana gue bisa tau anj!! ' yahh itu hanya batin Ryo yang menjerit-jerit, mana berani Ryo ngomong begitu ke bos nya.

"Maaf tuan, dari tadi saya di belakang anda."

"ngapain kamu di belakang saya? Sana periksa El! "

'sama-sama baru dari kantor! Naik mobil yang sama! Tujuan yang sama! Gimana gua bisa ada sama anaknya sedangkan dia masih di ruang tamu?!!' batin Ryo kembali menjerit, esmosi dia tuh sama kelakuan bodoh bos nya, sampe-sampe Ryo pernah mikir bos nya ini sukses pake orang dalam.

"baik tuan! " sedikit ngegas tapi masih sopan, untung Ryo orang sabar, emang jadi bawahan Arxelo harus extra sabar.

Ryo jalan 5 langkah, terus...

"panggilkan tuan muda El! " ucap nya pada salah satu bodyguard yang berjaga.

"siap laksanakan! " bodyguard tadi menunduk sebentar lalu melesat menuju kamar El. Padahal dalam hati nya udah komat kamit gak jelas bacain mantra.

'dia yang di suruh malah nyuruh orang lagi!'

Gusrak

Gusrak

Elvano (HIAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang