2

4.4K 288 0
                                    

Happy Reading 💜



"Kau pilih saja cincin yang akan kita pakai nanti." Taehyung pergi ke arah sopa tunggu yang di sediakan, mengabaikan wajah Jungkook yang total memerah padam.

"Dia pikir hanya aku saja yang akan menikah." Jungkook mengerucutkan bibirnya ke depan sambil berjalan ke arah seorang pelayan di sana.

Taehyung memperhatikan Jungkook dari jauh yang sedang berbincang dengan sang pelayan sembari melihat beberapa cincin.

Jungkook memutar pandangannya kebelakang dimana Taehyung berada, tapi hanya sebentar karena Jungkook terkejut ternyata Taehyung tengah memperhatikanya dan kembali memfokuskan diri pada apa yang sedang ia cari.

Taehyung melihat Jungkook menatap binar pada sebuah cincin yang di pegangnya sembari terus berbincang dengan sang pelayan.

Jungkook melihat ke arah taehyung sambil memberi isyarat melalui tangannya untuk pergi mendatanginya. Taehyung yang mengerti akan isyarat Jungkook segera berdiri dan berjalan mendekat ke arah Jungkook.

"H-hyung, aku sudah memilih cincin yang pas untuk kita." Ucap Jungkook seraya memperlihatkan sebuah cincin sederhana dan biasa saja menurut Taehyung.

"Kau yakin?." Jungkook menganggukkan kepalanya menandakan bahwa pilihannya benar itu.

"Baiklah aku ambil yang ini" taehyung menyodorkan sepasang cincin mewah dan elegan kepada sang pelayan untuk di bawa pulang.

"Ehh tapi h-hyung yang itu harganya sangat mahal." Jungkook mencoba menghentikan niat Taehyung untuk membeli cincin itu dengan memelankan suara nya di akhir kata.

Apa Jungkook lupa, Keluarganya juga Taehyung kaya raya?.

"Aku menyukainya."

Pemuda manis itu tersenyum lembut.

"Taehyungku yang hangat tetap ada."

🪐🪐🪐



















"Satu minggu lagi aku akan menikah dengannya." Taehyung menggeram marah jika mengingat kenyataan ini dan dia tidak bisa melakukan apapun untuk menolak perjodohan ini.








To be continued.

Married With Ceo [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang