1

5.3K 312 1
                                    

Happy Reading 💜




Hari ini, untuk kedua kalinya Jungkook akan bertemu dengan taehyung untuk memilih cincin yang sudah mereka jadwalkan minggu lalu dipertemuan keluarga.

Rasa bahagia menyelimuti hati Jungkook bahkan saking bahagia nya jantung nya serasa ingin keluar karena terus berdebar kencang tiada henti.

Saat ini Jungkook sudah berada di luar rumahnya untuk menunggu Taehyung menjemputnya.

"Eomma bilang sebentar lagi akan datang ke sini tapi apa ini sudah sepuluh menit aku menunggu tapi batang hidungnya tidak kunjung aku temui juga."

Jungkook menggerutu kesal bahkan bibirnya sudah ia majukan ke depan sampai melewati hidung imutnya, matanya melotot seperti ingin keluar.

Jungkook menunduk melihat kakinya yang ia gunakan untuk menendang angin untuk menghilangkan bosannya.

"Masuklah."

Jungkook tersentak kaget mendengar suara tajam nan dingin itu menyapa indera pendengarannya. Jungkook menatap mobil itu bingung dan-

"Aku tinggal at-"

Jungkook masuk ke dalam mobil mewah sang pujaan hatinya sebelum ucapan kedua taehyung terselesaikan.

Taehyung mencebikkan bibirnya tidak suka saat Jungkook masuk ke dalam mobilnya tanpa mendengar ucapannya sebelum selesai.

Taehyung menjalankan mobilnya sambil memfokuskan diri kepada jalanan yang ada di depan sana dan mengabaikan Jungkook dengan wajah kesalnya yang berada di sampingnya.

Selama di perjalanan keduanya hanya fokus pada jalanan saja tanpa berniat membuka suara untuk memulai percakapan.

Tanpa menunggu waktu lama keduanya sudah sampai pada tempat tujuannya.Taehyung keluar dari mobilnya terlebih dahulu tanpa mengucapkan apapun kepada Jungkook.

Jungkook yang mendapatkan perlakuan seperti itu dari pujaan hatinya hanya bisa menyumpah serapahi nya karena kesal.

Jungkook pikir dirinya akan di perlakukan secara romantis oleh Taehyung dengan di bukakan pintu mobil dan membawa tangannya untuk di gandeng.

Tapi sepertinya itu hanya angan saja, buktinya sekarang taehyung sudah berjalan jauh memasuki kawasan mall yang sangat besar itu.

"Yak, tunggu aku".












"Kemana perginya sosok Taehyung yang hangat?."







To be continued.

Married With Ceo [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang