3

4.2K 289 1
                                    


Di sinilah Jungkook sekarang, berdiri di atas altar menghadap Tuhan bersama Taehyung. Wajahnya tampak cantik dengan make-up natural nya ya walaupun tanpa make-up pun wajah nya sudah cantik mempesona.

Hari ini banyak sekali tamu undangan yang datang ke pernikahan keduanya, dari teman, dan kerabat dekatnya.

Ekspresi nya terbilang sangat bahagia untuk saat ini, tetapi berbanding terbalik dengan Taehyung yang hanya menampilkan wajah datar yang sialnya tidak menurunkan ketampanannya sedikitpun.

.

Keduanya mengucapkan janji suci dengan lancar dan lantangnya tanpa kesalahan sedikit pun.

"Silahkan pasang cincin di jari sang pasangan dan setelahnya kalian boleh berciuman dan dengan begitu kalian sudah dinyatakan sah menjadi suami istri."

Taehyung mengambil sebuah kotak berbentuk hati berwarna merah dan membukanya lalu mengambil salah satu cincin dengan berlian sebagai hiasannya.

Taehyung memasang kan cincin itu di jari manis sang istri lalu di lanjut kan dengan jungkook yang memasangkan cincin tanpa berlian ke jari manis sang suami.

Sesuai dengan arahan yang sudah di berikan tadi, Taehyung menarik pinggang Jungkook untuk merapatkan tubuh keduanya nya tanpa jarak sedikitpun.

Suara riuh menyapa sesaat setelah aksi Taehyung terlihat.

Jungkook menahan nafas mendapatkan serangan tiba-tiba yang mana membuat jantungnya berdebar. Taehyung melihat wajah jungkook yang memerah.

Jungkook memejamkan matanya saat wajah taehyung mengikis jarak diantara keduanya.

Taehyung menciumnya.

Dihadapan semua orang.

Tapi Taehyung hanya mencium keningnya.

Keduanya saling menatap setelah kecupan yang sedikit lama itu terlepas.

"Wajahmu tidak asing?.

Apa kita pernah bertemu sebelumnya?."

Mata Jungkook membola mendengar penuturan Taehyung.

Apa Taehyung mengingatnya?

Tapi

Jungkook mendesah kecewa, dirinya pikir dia akan menerima ciuman manis dari taehyung hari ini.

Tapi nyatanya,

Kembali lagi,

Realita tidak seindah ekspektasi nya.

















To be continued.

Married With Ceo [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang