Gelapnya malam aku ditemani bintang dan bulan yang benderang. Ya,kali ini aku berada di rooftop rumah tanpa seorangpun yang bersamaku. Ku pandangi bintang gemerlapan di langit disertai benderangnya purnama. Tiba-tiba ku dapati bintang berekor jatuh,tapi ada rasa aneh di diriku,bintang tersebut seakan-akan memiliki magnet kuat yang mengharuskan aku untuk mengikutinya. Bintang yang kulihat kali ini berbeda dengan bintang yang lainnya,pasalnya bintang ini berjalan lamban tak seperti bintang yang jatuh dgn kecepatan yang lebih singkat. Dikarenakan waktu sudah malam,aku tidak bisa mengikuti dengan berjalan ataupun berlari,yang bisa ku lakukan hanyalah memandangi sampai bintang tersebut berhenti di suatu tempat. Seperti mimpi,aku mendapati bintang tersebut berlintas dan berhenti di depanku. Tapi mengapa berubah menjadi cahaya yang terang dan tak seperti bintang berekor yang kulihat sebelumnya,kini yang kulihat adalah sebuah jam tangan transparan yang sangat tipis. Lalu kuambil jam tersebut untuk pastikan apakah itu benar-benar gambar jam tangan atau bukan."aneh padahal tadi yang ku dapati adalah sebuah bintang berekor yang jatuh, tapi mengapa berubah menjadi sebuah jam tangan." aku bingung sembari menggaruk kepala aku yang tak gatal. Aku mencoba memasang jam tersebut di tanganku dan betapa terkejutnya ,jam tersebut seperti sensor di kulit tangan tanpa aku nyalakan dan atur modenya sudah menyala sendiri. Mataku terbelalak ketika mendapati jam tersebut bersuara yang membuatku semakin bingung."alfa sentaory kecepatan lebih dari 10.000 milyar km per sekon kuadrat objek utama suasana hati." "apa ini?kenapa ada suasana hati?" Ia berfikir keras. Malam pun semakin larut, tanpa ia sadari jam menunjukkan pukul 01.00 yang menandakan sudah masuk waktu pagi ia pun langsung bergegas ke kamar untuk tidur.
Kring.... kring... kring... alarm berdering lama dan menunjukkan pukul 06.30 . Ia pun terbangun dan langsung mengambil alarm tersebut, dan betapa terkejutnya ternyata ia bangun kesiangan ."Astaga aku sudah terlambat." Ia pun langsung mandi, kemudian berangkat sekolah, ia tak sempat sarapan karena waktu sudah semakin siang. Tiba-tiba ia teringat kalau hari ini hari senin dimana hari dilaksanakannya upacara bendera dan yang terlambat akan berdiri di depan peserta upacara dengan kaki diangkat satu dan telinga ditarik. "Waduh aku lupa kalau sekarang waktunya upacara" gerutu dia sambil menepuk jidatnya. Kemudian ia langsung pamitan dengan orangtua dan bergegas naik bus kota yang berhenti di depan rumah,ia terpaksa naik bus kota karena waktu semakin siang. Di luar dugaan bus kota yang menurutnya bisa mempersingkat waktu ternyata salah,justru malah semakin lama dikarenakan jalanan macet disebabkan adanya peralihan jalur kendaraan,"10 menit lagi sudah bel, kalau aku nunggu bus ini sampai di sekolah pasti aku sudah di hukum duluan," batinnya dengan keadaan cemas. Akhirnya ia pun berinisiatif untuk jalan kaki saja meskipun jaraknya ke sekolah masih lumayan jauh, ia berharap ada ojek atau kendaraan lain agar mempercepat langkahnya ke sekolah. Ia pun langsung memberikan selembar uang lima ribuan kepada kondektur bus tersebut dan ia langsung turun dari bus tersebut.
Oh iya namaku Satria Sentaory biasanya dipanggil Satria. Aku salah satu siswa SMP di SMP Astronomi Angkasa, ini adalah kisahku di mana aku mendapati hal-hal yang diluar nalar manusia.
Jangan lupa vote,kritik maupun saran,,,😁
Stay health and safe:v
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFA SENTAORY
RandomSatria Sentaory seorang cowok yang mempunyai kelebihan yang tanpa dia tau sebelumnya,dimana dia menemukan sebuah bintang yang ternyata bisa mengubah kehidupannya. . . . . Lets read and save...!!!🐣 don't forget to comment and vote ,because one comme...