Keesokan harinya..........
Rumah Jason
Kriiingg......
Alarm Jam Jason berbunyi.
Jason yang terbangun mendengar itu langsung mematikan alarm dan bergegas ke kamar mandi dan bersiap.Setelah memakai baju dan bersiap Jason turun kebawah dan duduk dimeja makan dan sarapan bersama mama, papa dan cicinya.
Skipp Sarapan bareng'~~
Pada saat semua sudah selesai sarapan dan hanya tersisa ci Helen dan Jason, inilah waktu yang tepat bagi Jason untuk bertanya.
"Hmmm... Ci panggil Jason, tapi Ci Helen gak dengar panggilan Jason.
"Ci, Cici Helen" panggil Jason dengan suara agak besar.
"Hmmm apa je? Tanya Cici, "mm.. gini cii..eeehm"kata Jason gugup+ragu."Apa sih je? Haa.. hmm haa hmm dari tadi" jawab Cici kesal.
"Gini loh ci akuu.... Belum sempat Jason bertanya tiba -tiba datang Evan dan Bryan.
"Haii selamat pagi semua" kata Evan dan Bryan kompak.
Jason yang tadi gugup langsung terkejut dengan kedatangan Evan dan Bryan."Ihh paaansih kalian ngagetin aja" marah Jason pada sepupunya.
"Ya iyaa maaf jee" kata Bryan sambil tertawa. "Berangkat Yokk ntar kita telat lagi" ajak Evan.
" yaudah ayok" ajak Bryan sambil menarik tangan Jason.
" Yaudah iya gak usah tarik tarik" marah Jason."Ci kami berangkat dulu ya" pamit Evan ke Cici Helen.
"Iya yaudah sana berangkat" kata ci Helen
"Kami pergi dulu ya ci" pamit Jason.ITU CI HELENNYA GAK DENGER KARNA SAMBIL PEGANG HP YAA
Dijalan🚙💨
"Aduuhh gue lupa lagi" ujar Jason tiba-tiba.
"Apaan yang lupa? Barang lu ada yang kettinggalan?" tanya Bryan."Ngga bukan, gua tadi lupa tanya sama Cici"jawab Jason.
"Tanya apaan?" Kata Evan."Tanya ituu.... Putus Jason.
"Itu apaan" tanya Evan penasaran.
"Tanyaa.. ah udahla lupain ajaa" kesal Jason.Evan dan Bryan hanya kebingungan melihat tingkah sepupu nya itu.
Di Kampus
"Haaiii selamat pagii Chel, lau" sapa Cherryl.
"Pagiii" jawab Richel dan Laura serempak."Tumben lu Dateng Siang banget ry?" Tanya Laura.
"Iyaa nih gua tadi bangun kesiangan" jawab Cherryl sambil tertawa kecil."Makanya jangan begadang nonton Drakor ry" ledek Richel.
"Ya iyaa ncheeell"."Eh btw hari ini kita ada pertemuan antar mahasiswa kan" tanya Richel.
"Ohh iya yakk, gue lupa" seru Laura.
"Jam berapa sih mulainya" tanya Laura."Katanya sih jam 10 kalo gak ada kendala" jawab Richel.
Pukul 10.00 WIB
"Udah jam 10 nih Yukk kita ke aula" kata Cherryl.
"Yaudah Yukk.., ehh tapi Richel manaa??" Tanya Laura."Kayaknya tadi di toilet"jawab Laura.
"Yuk kita samperin" ajak LauraDi TOILET
"Chell, icheeell" panggil Cherryl.
"Paansih ribut banget kek mau ngajak tawuran" saut Richel.
"Ini udah jam 10 tau ayokk ntar kita telat" ajak Cherryl.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Falling in Love 💖( Jason ) HIATUS!!
DiversosPertama kali bikin WP maaf kalo ga bagus. Haiii guyss disini aku mau cerita kejadian terjadinya cinta. Disini Ceritanya tuh Jason Mencoba untuk meluluhkan hati wanita yaitu Ichel. Kira kira berhasil ga ya Jason?? Woww pasti pada penasaran nihhh Jadi...