"Hey buka dong matanya udah ga ada lagi ni adegannya" bisik Jason kepada Richel.
Richel membuka matanya perlahan sambil melihat ke arah layar.
"Huhh emang udh gak ada"batinnya.
"Heh udah ga ada lagi ni buka aja matanya" ucap Jason ke semua.Mereka semua membuka mata dan menghela nafas lega.
"Wah Gilak ni film"kesal Bryan.
"Yaa.. namanya juga film luar gak jauh dari adegan kiss lah"jawab Jason santai.
Mereka semua melirik ke arah Jason.
"Lu sering nonton film beginian ya?"tanya Evan.
"Gak kok gua cuma liat doang beberapa film luar emang banyak adegan kiss nya" ujar Jason tenang.
(Hayooo Jonson ketauan loo)Mereka semua melanjutkan menonton film. Tidak terasa sudah satu jam film diputar.
🎥🎥🎥
Pada saat sedang menonton film Richel merasa ada yg berat dipundaknya.
Ternyata itu Jason sedang tertidur pulas menyenderkan kepalanya di bahu Richel.
"Biarinlah capek mungkin" batin Richel.
Ia sengaja tidak membangunkan Jason, karna kasihan ia sudah tertidur pulas.
•••••
Saat film sudah berakhir mereka bertepuk tangan dan membereskan sampah yg mereka bawa.
"Jason bangun jas"bisik Richel membangunkan Jason.
"Jasoon bangun filmnya udah selesai nihh" sambil menepuk pundak Jason.
"Ko gimana Jason ga bangun" Richel meminta bantuan Evan.
"Emang chel Ini tu waktu tidur siangnya Jason makanya susah dibangunin" kata Evan.
"Sini biar gw aja yg bangunin"
"Jason bangun woyy nanti gue tinggal pulang nihhh" teriak Evan di telinga Jason.
Jason yang terkejut mendengar suara Evan pun terbangun.
"Apaan sih gausah pake triak² Napa" ucap Jason dengan nada tinggi.
"Abisnya Lo ga bangun bangun kan kasian Richel Capek" Evan ngegas juga.
"Ya iya gw bangun" Jason.
"Nah gitu dong cepetan nih mau pulang"ujar Evan lalu berjalan kearah pintu keluar, disusul yang lainnya.
Jason yg masih mengantuk berusaha jalan keluar.
"Capek ya? Sama kok aku juga"
<Candaa😚>-_-_-_-_-_-
"Ngantuk banget ya?"suara itu mengagetkan Jason, Suara Richel.Richel memang memperhatikan Jason agak oleng menuruni anak tangga mungkin karena efek ngantuknya blm hilang.
"Hehe iya semalem kurang tidur karna banyak kerjaan".
"Oh gituu, semangat yaa"ucap Richel lalu berjalan menuruni tangga.
Jason hanya mengangguk dan tersenyum, dalam hatinya salting.
"Demi apa Richel kasih semangat ke guee woii.
Pliss ini bukan mimpi kaann¿¿"Skipp Mereka udah di lantai bawah.
"Kita mau pulang dulu ya udah sore"ujar Evan.
"kita juga mau balik kok" Laura."Kalian mau dianter ga" tawar Jason.
"Gausah jas Richel bawa mobil, nanti pulangnya bareng aja" jelas Cherryl."Beneran nih gausah" tanya Evan meyakinkan.
"Iya gausah makasih ya kita mau pergi dulu" pamit Laura.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Falling in Love 💖( Jason ) HIATUS!!
RandomPertama kali bikin WP maaf kalo ga bagus. Haiii guyss disini aku mau cerita kejadian terjadinya cinta. Disini Ceritanya tuh Jason Mencoba untuk meluluhkan hati wanita yaitu Ichel. Kira kira berhasil ga ya Jason?? Woww pasti pada penasaran nihhh Jadi...