PAGI HARINYA DI KAMAR JASON
"Hoaamm udah pagi aja nih" ujar Jason lalu pergi ke kamar mandi.
Hari ini Jason bangun lebih awal dari biasanya.
Setelah bersiap Jason turun ke bawah untuk sarapan.
•••••••••
"Pagi Je" sambut mama Jason.
"Pagi mah" Jason membalas."Tumben kamu bangun pagi banget biasanya siang" tanya papa Jason.
"Hhh iya lah hari ini ada kuliah pagi"elak Jason.
Sebenarnya ia mau pergi mencari buku Ci Helen.Ia mengambil rotinya lalu memakannya.
Jason melihat ci Helen hanya diam dan tidak berbicara sedikit pun.
"Waduh bahaya ni singanya ngamuk ntar kalo gak cepet cepet dicari bukunya"batin Jason.
Tak perlu waktu lama Jason menghabiskan sarapannya.
"Pah mah Je berangkat dulu ya" pamit Jason.
"Iya je hati hati ya nak"ucap mama Jason."Ci berangkat dulu Yee"pamit Jason takut².
"Hmm.." ci Helen membalas tanpa menoleh ke arah Jason.Jason pergi meninggalkan rumah dan menuju Kampus.
_
_
_Ngokeey karna Jason lagi otw kampus kita tinggalin dulu. Kasian noh si Richel ga perhatiin
Richel Lagi Sarapan dengan keluarganya.
"Oh ya Chel kuliahmu gimna?" tanya papa Richel.
"Everything is good kok pa" jawab Richel singkat."Ya sudah kamu tu kuliah rajin rajin biar pinter" Nasihat papa Richel.
"Iya pah, udah ya Richel mau berangkat" pamitnya.
"Biar Koko anterin aja Chell" ujar Ko Martin.
"Ya udah cepet" kata Richel."Mah pah Martin anter Richel dulu ya" Ko Martin.
"Ya ya hati hati ya kalian" ucap Mama dan papa Richel bersamaan.
Mereka Masuk kedalam mobil.
Sepanjang jalan hanya ada suara musik yg terdengar."Chel lu kapan si wisudanya" Ko Martin memulai pembicaraan.
"Masa lama ko skripsi aja blm selesai" jawab Richel."Ohhh".
(Singkat,padat,dan sangat sangat jelas)."Iya Koko juga kapan nikahnya" Tanya Richel meledek.
"Etdah lu dekk calonnya aja ga ada"Jawab ko Martin sambil mencubit gemas pipi Richel.
"Wkwkwkwkwk canda Koo".
Lo juga jombloo kan?" tanya ko Martin hendak meledek juga dan Richel mengangguk.
Ko Martin terkejut tak percaya.
Ia kira Richel sudah punya pacar."La emang lu ga ada pacar gitu"tanya ko Martin.
Richel menggeleng."Gebetan?"
Richel menggeleng."Kenalan?"
Richel juga menggeleng."Astaga lu jomblo beneran nih" Ko Martin beneran kaget.
"Iya emang Napa, kan nurun dari Koko juga"ujar Richel."Iya iya dehh" Ko Martin.
"dah sampe nih" Ko Martin memberhentikan mobilnya di parkiran kampus."Makasih ya ko ichel turun dulu" Richel Turun dari mobil.
"Oke, kuliah yang rajin Lo yaa jangan lupa cari pacar" teriak ko Martin lalu pergi mengendarai mobil nya.
Richel berjalan di koridor kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Falling in Love 💖( Jason ) HIATUS!!
عشوائيPertama kali bikin WP maaf kalo ga bagus. Haiii guyss disini aku mau cerita kejadian terjadinya cinta. Disini Ceritanya tuh Jason Mencoba untuk meluluhkan hati wanita yaitu Ichel. Kira kira berhasil ga ya Jason?? Woww pasti pada penasaran nihhh Jadi...