Jung Jaehyun

1.4K 152 32
                                    

"Annyeonghaseyo" sapa member gfriend ramah sambil memberikan bow ketika berpapasan dengan grup lain. Saat ini mereka melewati koridor menuju ruang tunggu setelah tampil dengan bagus di acara akhir tahun dan sekarang mereka bisa beristirahat.

Anggota grup yang terdiri dari 23 laki-laki dengan visual yang tidak bisa diabaikan itu membalas bow gfriend dan ikut menyapa kelima gadis itu, minus Umji karena masih dalam masa pemulihan karena cidera kakinya. Para buddy benar-benar merindukan Umji untuk tampil di stage, tapi apa boleh buat kesehatan maknae kesayangan gfriend lebih diutamakan dan lebih penting.

Mungkin saat ini member gfriend sedikit merasakan pegal untuk membungkuk pada 23 orang sekaligus. Tanpa ada yang sadar, kedua manusia berbeda dari masing-masing grup itu saling bertatapan singkat dengan senyum tipis di bibir si laki-laki dan wajah datar sang perempuan. Siapa tahu di dalam hatinya juga sedang tersenyum menatap laki-laki itu bukan?. Entahlah.

Perempuan itu, Sinb cepat-cepat memutuskan kontak matanya dengan Jung Jaehyun. Kembali memfokuskan pandangannya ke koridor di depannya. Mengabaikan Jaehyun yang saat ini masih melihatnya.

"Hyung, noona tidak pergi kemana-mana" ucap Jaemin sembari menepuk pelan pundak Jaehyun. Tersenyum geli melihat kakak laki-lakinya masih menatap punggung Sinb yang sudah pergi melewati mereka.

"Oh. Aku tau" ujar Jaehyun menggaruk pelan kepalanya yang sebenarnya tidak gatal. Hanya saja sedikit malu karena ketahuan sedang memperhatikan Sinb. Laki-laki itu mengalihkan tatapannya ke depan, melanjutkan jalannya untuk bersiap tampil di stage bersama semua membernya.

Sedangkan Jaemin yang berjalan di belakang Jaehyun menggeleng kecil mengamati perilaku salah satu kakaknya itu.

🌻🌻🌻

"Matamu Jung Jaehyun" ujar Doyoung yang menyadari arah pandangan adiknya itu ke arah sepasang manusia yang terlihat berbincang singkat di depan sana. "Jangan membuatnya terlalu jelas. Kamu lupa jika fans itu seperti detektif jika menyangkut hubungan para idol. Tahan sebentar rasa cemburumu itu. Moonbin hanya sahabat Sinb"

Jaehyun menghembuskan napas pasrah, mengalihkan tatapannya dari Sinb dan Moonbin pada Doyoung yang ada di sampingnya dengan wajah sedikit murung. "Aku tidak cemburu" ujarnya yang langsung mendapat dengusan malas dari Doyoung, laki-laki itu berjalan ke depan menuju member yang lain meninggalkan Jaehyun.

"Eyyy mana ada tidak cemburu" ucap Ten yang sejak tadi menyimak pembicaraan kedua laki-laki itu. Ten merangkul pundak Jaehyun, menarik laki-laki itu, bergabung dengan yang lain untuk menari di acara penutupan akhir tahun ini. Diikuti oleh Johnny di belakang keduanya yang sejak tadi memang keempat laki-laki itu berdiri di barisan belakang.

"Ya Jung Jaehyun" bisik Johnny di telinga Jaehyun yang saat ini sedang menari di asal di sebelahnya dengan raut masam tidak seperti biasanya.

Jaehyun menatap Johnny dengan tatapan seolah bertanya ada apa.

"Menurutmu siapa kekasih Sinb?"

"Aku tentu saja"

"Lalu Moonbin itu siapa?"

"Sahabat Sinb"

Johnny tersenyum lebar ketika Jaehyun mengatakan jawaban seperti yang ia inginkan. "Jika sudah tau kamu adalah kekasihnya dan Moonbin hanya sahabatnya. Harusnya kamu tersenyum lebar, artinya laki-laki itu posisinya tidak lebih darimu. Kenapa sekarang malah murung seperti ini? Kamu tidak mau kan fans kita berpikiran yang tidak-tidak. Mereka mungkin akan khawatir dan mengira dirimu sakit jika menapakkan wajah seperti ini. Ayo senyum"

Jaehyun menuruti ucapan Johnny, menarik kedua sudut bibirnya ke atas. Menampilkan senyuman manis dengan dimple di pipinya.

"Baiklah" ujar Jaehyun yang mulai kembali fokus dan menghentikan pemikiran berlebihnya akan Hwang Sinb.

Sinb Story || What if Sinb is dating with ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang