Jung Jaehyun

1K 127 28
                                    

"Mau mampir?" tawar Sinb sebelum keluar dari dalam mobil milik laki-laki yang duduk di belakang kemudi.

"Bolehkah?"

Sinb terkekeh dan menganggukkan kepalanya.

"Tentu saja boleh"

Jaehyun tersenyum tipis menatap Sinb di sampingnya, menampilkan dimple di pipinya yang mana membuat wajah laki-laki itu semakin tampan.

"Ayo" ajak Sinb membuka pintu diikuti oleh Jaehyun.

Sepasang manusia yang sudah memasang kembali masker dan topi berwarna hitam yang mereka gunakan berjalan dari parkiran yang ada di basement gedung apartemen Gfriend ke arah lift dengan tangan yang saling bergandengan dengan senyum bahagia di bibir masing-masing. Momen kecil seperti ini sangat jarang bisa mereka lakukan ketika ada di luar.

"Eonnie aku pulang" ucap Sinb sambil membuka pintu, menarik tangan Jaehyun ikut masuk.

Terdengar sahutan dari Sowon yang ada di dapur.

"Aku ganti baju dulu sebentar. Oppa duduk di si.ni" ucapan Sinb menggantung ketika menemukan tujuh laki-laki lain sudah duduk di tempat yang Sinb maksud.

"Oppa?"

"Eoh, Sinb" panggil Jimin, salah satu dari mereka lalu menarik tubuh Sinb kedalam pelukannya.

"Ada apa?" tanya Sinb tanpa suara ke arah Eunha yang ada di belakang tubuh Jimin.

"Imut sekali dengan rambut seperti ini" ucap Seokjin mengusak gemas kepala Sinb setelah Jimin menjauhkan tubuhnya.

"Oke ayo kita ke kamar dulu, biarkan para laki-laki ini bicara" ajak Sowon menarik tangan dua Eunbi ke arah kamarnya. 



🌻🌻🌻


"Sebenarnya ada apa sih?" tanya Sinb ketika pintu kamar Siwon tertutup.

"Aku tidak tau" jawab Eunha yang tadi bangun tidur sudah menemukan ruang tamu dorm mereka dipenuhi tujuh laki-laki dynamite.

"Aku juga tidak tau. Mereka mencarimu, aku jawab sedang keluar. Dan tidak lama kamu pulang"

Sinb mengangguk mendengar jawaban dari kedua eonninya.

"Tapi kenapa di luar sangat hening" ucap Sinb menempelkan telinganya di pintu tapj tidak mendengarkan apapun. Ia membuka sedikit pintu kamar Sowon, mengamati keadaan ruang tamu yang terlihat mencekam. Kepalanya menyembul agar lebih jelas melihat apa yang terjadi.

"Kenapa wajah orang-orang itu seram sekali" gumam Sinb dibalas anggukan oleh Sowon dan Eunha yang juga ikut menyembulkan kepala mengamati keadaan ruang tamu.

"Jadi kau berkencan dengan Sinb?" tanya Namjoon dengan aura tegas yang begitu menguar.

"Ya" jawab Jaehyun singkat dengan alis mengkerut bingung.

"Sejak kapan?" tanya Jhope dengan tatapan tidak santai ke arah laki-laki Jung itu.

"Satu bulan yang lalu"

"Satu bulan tapi kamu nggak pernah ngasih tau temen-temen geng kita?" tanya Jungkook dengan tatapan tidak percaya.

"Hm maaf kurasa belum waktunya untuk memberitahu kalian"

"Kau tidak main-main dengan Sinb kan?" tanya Suga membuat Jaehyun semakin gugup. Yang ia tau, Suga jarang bicara dan sekarang laki-laki itu bertanya dengan tatapan tajam ke arahnya.

"Tentu saja tidak, sunbaenim. Aku benar-benar menyukainya"

Ketujuh laki-laki itu saling tatap satu sama lain. Seolah berbicara hanya dengan tatapan itu.

Sinb Story || What if Sinb is dating with ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang