"Eonnie"
"Sudah lama menunggu?"
"Tidak, cake pesananku juga belum datang. Eonnie sudah pesan?"
"Sudah. Lama tidak bertemu, Bi. Sejak debut menjadi aktris kamu lupa denganku"
"Ehey, aku tidak akan bisa melupakan Seulgi eonnie kesayanganku ini" ucap Sinb dengan senyum lebar membuat gadis di depannya terkekeh kecil.
2 dari 4 perempuan yang dulu pernah satu project wow thing itu asik berbicara mengenai kehidupan sehari-hari. Sesekali keduanya tertawa juga saling mendekatkan diri ketika membicarakan gosip yang hangat di sekitar mereka. Sungguh mencerminkan keadaan ketika para perempuan sedang berkumpul bukan? Seolah mulut mereka tidak memiliki rem untuk berhenti bicara. Dari sesuatu yang penting sampai sesuatu yang tidak penting sama sekali bisa menjadi topik bahasan sampai lupa waktu.
"Sebentar ya, Bi"
Sinb mengangguk membiarkan Seulgi mengangkat panggilan masuk dari ponselnya.
"Maaf, Bi. Sepertinya kita tidak bisa langsung minum bersama malam ini. Aku harus ke agensi"
"Hmmm baiklah tapi lain kali tidak boleh batal, janji?"
"Eoh, janji"
"Eonnie tadi membawa mobil sendiri?"
"Tidak, tadi diantar"
"Siapa?"
"Apa?"
"Eonnie diantar siapa?"
"Hanya seseorang"
Sinb menatap Seulgi dengan tatapan jahil dan senyum menggoda. "Aku sudah tahu, diantar Jaebum oppa iya kan?"
Seulgi mengerjakan mata cepat tidak mengiyakan ataupun menyangkal pertanyaan Sinb.
"Kalau begitu ayo aku antar. Aku membawa mobil sendiri. Eonnie tau kan aku peringkat 1 dalam menyetir mobil jadi sudah pasti aman"
"Iya iya aku tau"
"Ayo" ajak Sinb menggandeng tangan Seulgi ke luar cafe. "Jadi sejak kapan eonnie dan Jaebum oppa berkencan?" tanya Sinb setelah tubuhnya menempel dengan Seulgi.
"Belum lama"
"Benarkah? 1 bulan? 2 bulan?"
"Sekitar 6 bulan"
"APA?" pekik Sinb menghentikan langkahnya yang otomatis membuat langkah Seulgi juga ikut berhenti. "Ah maaf aku terlalu terkejut. Selama itu tapi eonnie tidak pernah cerita denganku. Menyebalkan"
Sinb melepaskan tangannya dari lengan Seulgi, berjalan mendahului perempuan bermarga Kang itu.
"Maaf kita tidak pernah bertemu dan berbicara lewat chat juga sangat jarang jadi aku belum sempat memberitahumu. Kamu tidak akan marah padaku kan?"
"Marah? Tentu saja aku tidak marah. Aku senang karena eonnie memiliki kekasih dan tidak sendiri lagi. Akhirnya ada yang mau menjadikan eonnie sebagai kekasih"
"YAA HWANG EUNBI" kesal Seulgi menatap Sinb yang malah tertawa kencang di sampingnya.
"Maaf eonnie aku hanya bercanda"
🌻🌻🌻
"Kemarin aku melihat piyama lucu jadi sekalian aku belikan untukmu, ayo turun dulu"
"Eonnie terbaik, perhatian sekali denganku. Terima kasih eonnie" ucap Sinb dengan suara lucu yang mana dibalas kekehan oleh Seulgi.
Setelah parkir dengan baik di basement, Sinb melepas seat belt dan mengikuti langkah Seulgi masuk lift ke lantai latihan grupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinb Story || What if Sinb is dating with ...
FanfictionJust my imagination about how if Sinb Gfriend dating with member of boygroup or actor