Sekarang haruto lagi nyiapin makan malamnya sama Dobby. Setelah nata makanan dia manggil Dobby yang lagi rebahan didepan tv nontonin kartun kesukaannya.
"Dobby makan yuk,"
Dobby langsung bangkit saat namanya dipanggil haruto. Dia lari lari biar cepet nyampe dapurnya.
"Dobby jangan larii nanti jatuh lagi," teriak haruto cemas, takut ntar Dobby jatuh lagi kek kemarin. Kan ngeri masih kecil aja udah dapat 12 jahitan dibibir mungilnya.
Dobby langsung ngerem mendadak trus jalan pelan pelan sambil rentangin tangannya. Pas nyampe di meja dia langsung duduk di kursi kecilnya yang emang udah disediain khusus buat dia.
Saat natap makanannya nafsu makan Dobby langsung berkurang karena makannya cuma pake sayur. Dia mana mau makan sayur pahit katanya.
Dobby dorong piringnya dan ngerucutin bibirnya sambil nunduk kebawah.
"Kenapa ga dimakan?"
"Ga enak pait, mau ayaaaam"
Dobby ngerengek minta ayam ke haruto.
"Gak ada ayam, kan dokter bilang Dobby gak boleh makan ayam dulu, makan sayur ya," Haruto haluskan suaranya biar Dobby mau makan makanan yang ada didepannya.
"Ndaa mau, mau ayaaaam!!" Si Dobby kekeuh mau makan ayam padahal udah dilarang sama Haruto.
"Gak ada ayam sayang,"
"Tlus dipiliing om apaaa" Tanya Dobby sambil nengok piring haruto yang lauknya banyak banget full sepiring.
"Ini chicken bukan ayam"
"Mau ayam om," Dobby masih aja minta ayam padahal udah dibilangin ga ada ayam. Dengan terpaksa Haruto berhenti makan sebentar dan nyamperin Dobby trus dudukin Dobby di pangkuannya.
"Kalau Dobby udah sembuh, nanti om beliin ayam yang banyak deh, asal makan sayur dulu ya,"
"Hnggg benelan om?" Tanya Dobby sambil mendongkakin kepalanya natap Haruto.
Haruto cuma ngangguk aja nanggepinnya. akhirnya Dobby mau buka mulutnya dan disuapin oleh Haruto.
Dobby juga nyuapin haruto pake tangan mungilnya dan isengnya haruto malah gigit tangan Dobby. Dobby sih gak marah malah ketawa aja pas giliran dia disuap sama haruto dia balas gigit tangan haruto sampe yang punya tangan mengaduh kesakitan.
"Nakal kamu yaa,"
"Owm dwulwu ywang ngwulai" ucap Dobby bela dirinya dengan mulutnya yang masih penuh makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little ▪ Harubby
HumorFt. Treasure's Maknae line -Watanabe Haruto -Kim Doyoung Start : 24th Dec 2020 End : (?)