4

1.6K 204 30
                                    

Haruto buka kulkas rumah kakaknya yang super gede ini niat mau ambil cola tapi ternyata isinya kosong. Ga ada minuman maupun cemilan cuma ada bahan mentah doang, Haruto sekarang  lagi malas masak maunya yang instan langsung masuk mulut.

"kulkas doang gede isinya mah kaga ada" itulah kata kata mutiara haruto  liat kulkas yg tak berisi makanan cepat saji.

"Eh iya lupa gw kan disuruh belanja bulanan" Haruto nepuk jidatnya pelan. Ia lupa kakaknya nyuruh dia belanja stock bulanan. Haruto kemudian nyari Dobby ngajak dia belanja bareng.

Setelah nyari nyari Dobby yang lumayan lama akhirnya Haruto nemu Dobby lagi lesehan di lantai main mobil mobilan

"Ngeeeeng ngeeeeeng nguuueeeeengggg"

Gdubrakk

Benteng kokoh yang dibuat Dobby runtuh saat mobilnya nabrak benteng yang dia buat susah payah.

"Yhaaaa,"

Haruto ikut duduk samping Dobby yang lagi ngumpulin mainannya buat bangunin benteng baru.

"Dob kata mama uncuk Dobby minggu depan sekolah ya?" 

"Euung iyhaa"

"Dobby mau ikut belanja gak bareng om" ajak Haruto

"Mauuuu " Balas Dobby antusias sampai menggantung di leher haruto.

Haruto malah ketawa gemes liat tingkah keponakannya yang kelewatan lucu.





Sesampainya di mall mereka jadi pusat perhatian pengunjung karena ketampanan haruto yang ga main main. Outfitnya yang keren ditambah lagi gendong Dobby buat para perempuan luluh.

Dobby yang merasa diperhatikan malah risih ga suka diliatin trus. Kadang ada yang nyapa nyapa haruto  tapi Harutonya cuma ngelewatin aja seperti  angin sepoi.

"Ngapain meleka liatin aku tluus • ࡇ • ?Apa mau ambil om utoo? Akhhhh nda mauu om uto punya Dobby ajaaa " batin Dobby udah nethink sejak dini.

Dobby refleks langsung meluk leher Haruto kenceng banget  buat si empunya batuk batuk karena lagi minum es kopi yang dia beli tadi.

"Uhuk uhuk aduh Dob kenapa?" Tanya Haruto sambil berusaha ngelepasin tangan Dobby yang meluk lehernya erat.

"Takuuuttttt  om (>д<)"

Haruto yang peka  keponakannya risih akibat pandangan para pengunjung pun  ngelus ngelus surai Dobby lembut.

"Udah ya Dobby mau apa, Es krim?"

Dobby cuma geleng geleng masih memeluk erat leher Haruto.

"Pu-pulang om, pulaaang," rengek Dobby memohon dengan puppy eyesnya.

Akhirnya Haruto bawa semua belanjaannya menuju kasir. Setelah semuanya terbayar Haruto langsung pulang ke Rumah trus bawa Dobby ke kamarnya karena Dobby sudah tidur saat pulang balik dari mall.























Tbc

Little ▪ HarubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang