🐕 - four

804 102 39
                                    

Selamat membaca! Jangan lupa vote dan komen ya temen-temen:)

.
.
.

Jake baru aja sampe di gerbang sekolahnya.


Meow meow

Kucing-kucing yang biasa dia kasih makan langsung pada ngedeketin dia semua. Jake senyum, abis itu dia ngegiring kucing-kucing itu buat ke samping pos satpam; tempat biasa dia ngasih makan.

Jake nuangin makanan kucing itu, abis itu dia ngeliatin para kucing yang lagi makan sambil sesekali di elus tubuh sang kucing.

"Kiyowo... Sayangnya, aku ngga bisa bawa kalian pulang... Heeseungie payah sama kucing. Padahal kalian lucu"



"Puss... Kalian tau ngga? Aku lagi suka sama Sunghoon, temen sebangku ku. Doain aku ya, supaya sunghoon bisa jadi pacarku. Nanti kalo aku jadi pacarnya, kalian aku kasih makan 2x lipat lebih banyak---"

"---Hari in---"

"Jake!"

Jake kaget, abis itu dia natap sebel dua orang yang baru dateng itu.

"Ngga usah teriak-teriak, bangke"

"Lagian, ngomong kok sama kucing"

"Daripada ngomong sama lo, ntar malah lo nya yang nyerocos terus. Males"

"Sialan lo"

Btw, itu Sunoo. Sama Niki di sebelahnya. Ngga tau deh gimana ceritanya mereka asal dateng berdua terus.

"Yuk masuk" ajak Sunoo sambil ngerangkul lengan Jake.

"Gue ngga di ajak?"

"Dih, Who are u dude?" Sunoo ngomong gitu sambil natap males orang di sebelahnya.

Skip. Class

"Hello everybody, Sunoo is back!"

"Berisik noo, masih pagi" Saut jake

"Biar dia-dia orang pada ngga loyo. Liat tuh, komuk-komuk mereka masih pada beler-beler banget, astaga... Guys! Mending lo pada cuci muka gih, biar better lah"

Jake nyikut pinggang sunoo, "Mulut lo" cepet-cepet dia ngegeret sunoo buat duduk di tempatnya.

Untung anak kelasannya itu ngga baperan. Ya... Mereka sih sebenernya udah ngerti banget sama kelakuan sunoo. Bocah itu suka banget asal ceplos anaknya. Jadi mereka udah biasa, dan nanggepinnya juga cuma sebagai candaan aja.

Jake ngedudukin dirinya di kursi samping sunoo. Sunghoon belom dateng, mangkanya dia duduk di tempat jay dulu.

Sunoo sibuk mainin hp nya, "Bangun coba jake, gue mau tes kamera hp baru gue nih"

Jake nurutin apa kata sunoo, "Gaya dong! Masa flat aja sih"

Jake nurutin apa kata sunoo, "Gaya dong! Masa flat aja sih"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lui è mio || ⟨sungjake⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang