Selamat membaca! Jangan lupa vote dan komen ya:)
.
.
.Selesai istirahat, jake dan sunoo balik ke kelasnya. Karena hari ini hari pertama masuk, jadi belum aktif kbm. Palingan cuma pemilihan penanggung jawab kelas sama nyatet jadwal pelajaran.
Karena penanggung jawab kelas udah di tentuin pas awal masuk tadi, jadi sekarang waktunya nyatet jadwal mapel.
Sekretaris didepan udah mulai nyatet di papan tulis, dan yang lainnya ikut nyalin di buku tulisnya masing-masing.
"Hoon, liat dong. Mata gue rabun nih"
Sunoo yang ngedenger ucapan jake dibelakangnya itu mendecih, "Sepiknya bisa banget".
Ngomong-ngomong, sunoo itu sebangku sama jay. Si cowok blasteran yang terkenal karena dia tuh playboy yang noob. Emang ganteng sih, tapi sunoo ngga suka sama modelan yang begitu. Dan orangnya sekarang itu lagi mondar-mandir buat godain anak kelasan.
Back to sungjake
Waktu jake minta kek gitu, sunghoon ngegeser bukunya biar si jake bisa liat catetannya.
Jake yang dapet respon bagus ya lanjut lagi lah.
Gak lama jake ngegerutu, "Ish, ini pulpen kenapa sih?!"
"Mmm... Pinjem pulpen boleh ngga hoon?"
Sunghoon ngeluarin satu pulpen dari dalem tasnya abis itu dia taro di atas meja jake. Jake pun ngelanjutin nulisnya dengan senyum tercetak di wajahnya.
Dan sekarang, bel pulang udah bunyi. Murid-murid udahp pada siap-siap buat balik kerumahnya masing-masing.
Tas mereka sedikit berat, soalnya hari ini dibagiin lks. Ya walaupun lks tipis tapi kan tu buku ada selusin. Mayan juga kan dude?Jake ngebalikin pulpen yang tadi dia pinjem ke sunghoon, "Ini pulpennya. Makasih, sunghoon"
"Buat lo aja"
"Ha? B-buat gue?"
Sunghoon ngangguk, abis itu dia langsung cabut keluar kelas.
Sedangkan si jake lagi natep pulpen yang baru aja jadi punyanya ngga kedip-kedip. Sunoo nepok bahu jake, "Woy, kedip!"
Jake nunjukkin pulpen itu ke sunoo, "Pemberian calon pacar" sambil senyum-senyum aneh gitu.
🐧🐕
Jay nyamain jalannya di sebelah sunghoon, "Woi!" Dan ngagetin sunghoon.
"Bangsat, apaansi"
"Udah baca grup belom?"
"Grup apa?"
"Grup itu tempat kita buat ngobrol dan berdiskusi bareng-bareng lewat---"
"Bukan itu maksud gue. Grup apaan. Namanya"
"Futsal"
"Gitu aja ribet. Emang ada apaan? Gue belom buka grupnya"
"Ada rapat, di aula. Lo kesana ngga?"
"Rapat apa?"
"Rapat itu tem---"
"Gue tebas juga ni lama-lama"
Jay nyengir dua jari, "Ettt, santai aja kali dude. Rapat buat open rekrut anak baru"
"Yaudah nanti gue nyusul. Lo duluan aja"
"Oke kalo gitu" jay pergi abis menoel dagu sunghoon.
"Babik"
Sunghoon nelpon seseorang, abis itu dia baru pergi ke aula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lui è mio || ⟨sungjake⟩
Fanfiction[✓] Sungjake (He's Mine) Ini menceritakan bagaimana perjalanan Jake untuk mendapatkan hati Sunghoon; sang pujaan hati. - - - - - • BxB (Bosylove) • Bahasa Kasar n Non baku • R 15+ • Romance, Drama, Crack(?) Bijaklah dalam membaca ya teman-teman. [Up...