Selamat membaca! Jangan lupa pencet bintang, ehehehe:)
.
.
.Pagi ini jake lagi kesel banget. Setelah tiga hari yang lalu pasca dia denger sunghoon ngomong aku kamu di telepon, hari ini dia malah ngeliat sunghoon ngeboncengin orang lain.
Jake tau kok kalo dia ngga berhak buat cemburu. Tapi kan namanya juga lagi mengangumi seseorang, ya pasti kalian juga cemburu kan kalo ngeliat orang yang kalian suka jalan bareng orang lain juga?
Pas si sunghoon nyampe di parkiran, jake diem-diem langsung merhatiin dua orang itu. Dia kepo, sunghoon itu ngeboncengin siapa sih.
Pas waktu jake ngeliat, ternyata itu si jungwon. Ade kelasnya yang emang deket sama dia juga. Tambah nyesek aja deh hati jake. Si doi jalan bareng temen sendiri. Gimana coba perasaan kalian kalo di posisi jake?
Jake masuk kelas duluan. Dia kayaknya lupa buat nunggu sunoo di gerbang cuma gara-gara dia lagi kesel. Ngga lama dia duduk, sunghoon pun masuk kelasnya juga.
Plis deh, ini kelas kenapa mendukung buat bikin mereka canggung sih? Hey, mereka cuma berdua di dalem kelas loh ini...
"Pagi sunghoon"
"Pagi"
Walaupun lagi kesel, menyapa ngga pernah jake lupakan. Itulah mengapa banyak yang memberi julukan jake si good attitude with bad mouth
Sunghoon duduk di sebelah jake, dia langsung buka hp nya.
Jake sedikit ngelirik, karena dia denger sunghoon yang sempet terkekeh gitu.
Ngga lama jake ngomong,
"Hoon---
---kalo gue bilang gue suka sama lo gimana?"
Sunghoon ngalihin pandangannya ke jake, "Ya ngga gimana-gimana"
Jake ngedumel. "Ck! Kasih jawaban kek gitu"
"Kan lo bukan nanya suatu pertanyaan, tapi lo nanya pendapat"
"Ish! Oke. Gue suka sama lo, lo mau ngga jadi pacar gue?!" Ujar jake dengan nada seriusnya sekaligus ngebentak.
Sunghoon diem, abis itu natap jake bingung, "Loh, serius ya?"
Jake mau nangis aja rasanya. Jantung dia udah deg-degan kek orang pengen mampus, ini malah dikira bercanda.
"..."
Brakk!
"Jake!! Lo mah ngga nungguin gue!!!" Sunoo dateng ngedorong pintu ngga nyantai abis itu dia jalan masuk kedalem, ngehentak-hentakin kakinya sama masang muka kesel.
"Berisik lo!" Jake ngebales ngebentak ngga kalah kenceng. Dia langsung pergi gitu aja dari kelas. Ngga tau deh kemana.
Sunoo melongo ngeliatin jake, abis itu dia natap sunghoon ganas, "Heh, kunyuk. Lo apain si jake?"
"..."
"---Udah deh, kalo gini duit gue bakal nipis lagi aja buat ngebujuk dia" gumam sunoo.
Sunghoon cuma ngedikkin bahunya. Sunoo pun pergi ngejar jake yang entah kabur kemana.
🐧🐕
UKS
Disanalah jake berada. Dia mau nenangin dirinya. Rasanya ubun-ubun dia kaya mau pecah pas denger sunghoon ngira kalo jake itu cuma bercanda.
Mau ngejambak, tapi dia ngga mau sunghoon kenapa-kenapa gara-gara dia. Mau nyumpahin, dia juga takut kalo sumpah serapahnya itu beneran terjadi sama sunghoon. Mana tega kalo si doi kenapa-kenapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lui è mio || ⟨sungjake⟩
Fanfiction[✓] Sungjake (He's Mine) Ini menceritakan bagaimana perjalanan Jake untuk mendapatkan hati Sunghoon; sang pujaan hati. - - - - - • BxB (Bosylove) • Bahasa Kasar n Non baku • R 15+ • Romance, Drama, Crack(?) Bijaklah dalam membaca ya teman-teman. [Up...