I remember years ago
...
Dulu aku tidak pernah tertarik dengan cerita hidup orang lain.
Aku rasa, cerita hidupku lebih drama dibandingkan mereka.
Aku tidak perlu tahu dan tidak perlu memberi tahu menu makan yang dimakan. Pakaian baru yang dibeli. Tempat rekreasi yang dikunjungi. Ataupun ‘apa’ yang sedang dipikirkan saat ini.
Satu hal yang aku tahu aku bisa bernafas, makan yang benar dan sehat. Begitu pula dengan orang lain.
Apalagi jika ditanya urusan hati? Aku lama terjebak pada cinta pertama yang bertepuk sebelah tangan. Tidak ada hal menarik yang patut diceritakan apalagi untuk dikenang. Hanya sebuah bentuk obsesi untuk sama seperti orang lain, tanpa perlu memiliki.
Begitulah, seperti Patrick Star mahluk yang dicap bodoh oleh satu lautan.
Akupun dicap bodoh dari satu dunia karena kelakuanku.
Tidak mau tahu, meskipun aku bisa membantu.
Lalu sebuah senyum, merubah pandangan ku. Menambah daftar obsesiku. Mengingatkanku untuk mengulang betapa bodohnya aku untuk masalah hati.
"Permisi."
Laki-laki itu menoleh, membuatku memposisikan diri menghadapnya dari kursi.
"Namamu?" tanyaku terus terang.
Tanpa gurat kebingungan. laki-laki itu tersenyum. Seakan mengatakan nama atau ditanya nama oleh orang asing adalah hal lumrah.
"Yunhyeong. Song Yunhyeong."
Adalah awal cerita obsesiku.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible - IKON Song Yunhyeong FF
FanficSong Yunghyeong dan aku Sebatas 'view' Di setiap 'story'