Hari ini, gak ada angin gak ada hujan, Jaehyun sepulang sekolah tiba-tiba udah ada dirumah gue, APA MAKSUT?!"Loh adek?! Tumben pulang jam segini??"
"YEU, pulang cepet salah, lama salah!" Gue ikutan nyolot, kesel lama-lama liat si tiang ini.
"Ini malah duluan jaehyun, biasanya kamu lebih cepat ya!" Abang ini tetap nyolot, dahlah.
"Terserah princess dong bro?!"
"Udah-udah, mending kamu mandi sana dek, malu sama jaehyun, anak gadis pulang-pulang kaya tarzan."
Gue langsung ke kamar sambil ngeliatin Jaehyun tajam, tu anak berasa kerumah sodara aja, tiap minggu pasti nyetor muka.
Sampe dikamar, gue langsung berbenah diri dan ngerjain tugas mumpung lagi gabut, nak rajin ni bosh.
Tiba-tiba ada yang bukain pintu kamar gue, otomatis menarik atensi gue buat noleh kearah pintu.
"Dek, Mama mau pergi sama Abang, kamu tinggal sama jaehyun aja ya." Usai berkata demikian, si Mama langsung nutup pintu yang bikin gue terheran-heran dan minta penjelasan lebih lanjut.
"BERDUA DOANG GITU?!" Teriak gue nyembulin kepala diantara celah pintu kamar.
"Kamu emang mau ikut Mama arisan?!"
Gue langsung menggelengkan kepala dan ngintilin Mama keluar rumah.
"Gak mau ikut tapi ngikut Mama, maksud mu apa?!"
Abang gue sewot mulu dh.
"GITU AJA GABOLEH DIH?!"
Gue langsung balik kerumah dan nutup pintu, benar-benar kesal dengan kelakuan abang yang satu itu, pengen gue jual.
"Ih jelek banget mukanya kusut,"
Sapa berani ngatain gue jelek??
"Mending lo pulang anjir daripada ngaso disini,"
"Mama lo aja nyuruh tinggal, jangan berisik!"
WAH NGAJAK GELUD, AYOK JE!
Jaehyun keknya udah sadar muka gue berubah,
"Becanda neng, gue mager pulang, jalan-jalan yuk."
LH NGAJAK JALAN, ISI PIKIRANNYA TUH APA SIH??
"Lo kesambet apaan sih beberapa hari ini jae?? Gue liat-liat agak gimana gitu." Ujar gue, beneran bingung anjir.
"Ya emang kenapasih, cepet siap-siap, kalo ga jatah traktiran kemaren abis, gapake lama ya, dek."
ANJING MINTA DILEMPAR BANGET JEHYUUUUUNNNNNNN !
小
"Bang taeyong kemana???"
Rose geleng-geleng pertanda gak tau tanpa liatin Jaehyun yang nanya.
"Masa udah balik aja?!"
"Palingan main sama temennya yang lain jae, masa sama lo mulu, ntar suka." Rose ngejawab asal-asalan, karna daritadi pertanyaan Jaehyun itu rada-rada random.
"Dek,"
"Diem lo!"
"Adek,"
"Stop panggil adek, ada apa si brader?"
"Ngga ada, gabut."
"Ni gue pulang ya???" Rose udah ancang-ancang bangun dari tempat duduknya.
"Yaa gak masalah sih, tapi emang lo mau pas pulang dimarahin bang ceye karna gak bareng gue???"
Rose udah siap-siap mau nabok Jaehyun sebenarnya, tapi ntar gak dibayarin terus ga dianterin pulang.
"Jae,"
"Hmm?" Jaehyun noleh kearah Rose yang mukanya keliatan mikir.
"Kita itu apasih?????"
小
"LOH LOH LOHHHHHHHHH????!!"
Pagi-pagi, Winwin syok liat Jaehyun dan Rose yang baru aja dateng, tumben Win.
"Lo kenapa panik sih win??? Kan biasanya emang begitu..." Yuju nyeletuk.
"KOK UDAH PEGANGAN TANGAN AJA ANJING?!"
"HAH?! MAKSUD LO APA WIN?!" Deka ikutan teriak lalu ngeliat kearah depan,
Bener aja, Jaehyun sama Rose yang daritadi diperhatiin Winwin dari parkiran emang lagi pegangan tangan sambil ketawa-ketawa.
Jihyo langsung bangun dari senderan terus ngambil hapenya buat videoin tom & jerry kebanggaan sekolah.
"Waduhhh!!! Kira-kira ada apa ya ini??? Apakah sedang diajak bersandiwara?!?!?!" Kata Jihyo sembari ngezoom kemana-mana, entahlah, suka-suka dia aja.
"Lo berenti deh jadi lambe Hyo, kagak ada pripasi pripasi nya tu idup dua orang" celetuk Winwin, ampun suhu.
"BUBAR BUBAR WEEEHH, ADA PASANGAN BARU NEEEHHHHHH"
☆彡
INI MASI PDA DISAVE GK SI CERITANYA 😭😭😭 GUE LUPA BUAT LANJUTIN 😭😭😭😭 MMFFF YYY PENDEEKK 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
enemy ↦ Jaehyun ✲ Rose
Fanfic"Isinya hidup gue jaehyun teroooosssss, emang gaada manusia lain gitu?!" - rose. "maaf-maaf ajani, tapi gangguin rose itu bikin setan di diri gue jadi seneng banget." - jaehyun. Berantem terus, tapi ga bisa dipisahin, katanya musuh tapi mesra banget...