#6

500 64 6
                                    

"KAU!! TAK LEBIH DARI SEEKOR BINATANG YANG HINA KIM BAGAIMANA BISA KAU MELAKUKAN INI KEPADA PUTRI KU!!" suara amukan itu menggema di mansion utama

"Yeobo sudah hentikan" nyonya DO mencoba menenangkan suaminya. Dia merasa kasihan melihat kondisi kim jongin yang babak belur dipukuli oleh suaminya.

"Bagaiman kau bisa menyuruhku untuk berhenti, bertahun-tahun aku selalu menyalahkan putriku tanpa tau yang sebenarnya,aku sangat merindukanya aku yang mendorongnya menjauh aku yang mengusirnya ditengah beban yang tengah di rasakan oleh putriku aku merasa gagal menjadi appa nya Ryeon-ah"

Nyonya DO mendekat ke suaminya memeluk menenangkan. Dia sama pesakitan seperti suaminya. terlebih dia adalah ibu kyungsoo dia yang mengandung melahirkan dan tau seberapa besar perkembangan putrinya. Tapi ia tak bisa melakukan apapun memikirkan nya dia sama seperti suaminya gagal menjadi ibu yang baik.

Kim jongin melihat itu betapa terpukulnya orang tua kyungsoo. Dia akui bahwa memang ini semua adalah kesalahannya. Melecehkan seorang wanita.menciptakan kesalahpahaman antara anak dan orangtuanya. serta memisahkan anak dari orangtuanya. Lihat kim ini semua ulahmu yang terlalu egois memikirkan dirimu saja.

Jongin bangkit dari dinginnya lantai marmer mansion DO.

"Tuan Do untuk itu aku kesini ingin mengakui kesalahan ku , dan aku  berjanji padamu tak perduli batapa sulitnya mencari kyungsoo aku akan membawa kyungsoo untuk pulang, dan bertanggung jawab untuk apa yang telah ku lakukan padanya"

Tuan dan nyonya DO mendengar itu.
ia masih merasa amarah yang diciptakan jongin belum mereda.

"Kau pikir dengan seperti itu kami akan memaafkan mu? Kau mungkin bisa untuk menemukan Kyungsoo ku, tapi aku tak akan mengulangi kesalahan yang sama membiarkan kau dan putriku bersatu, carilah kyungsoo dimana pun ia berada tapi jangan pernah mencari cinta dari kyungsoo serta restu dari ku karna itu hanya akan menjadi delusi mu kim jongin camkan itu baik baik"

Tuan DO beranjak dari tempatnya pergi meninggalkan kim jongin serta istrinya yang mematung akibat ucapannya. Jongin menghampiri nyonya DO .

"Maafkan aku nyonya karna aku telah menghancurkan kyungsoo dan keluarga kalian" ucap jongin penuh sesal menundukkan kepalanya

"Kenapa jongin? Kenapa kau melakukan ini eomma tau kau memang tak mencintai kyungsoo tapi tak pernah sedikitpun eomma terpikir kau akan melakukan ini" suaranya bergetar hebat menandakan kekecewaan yang besar terhadap jongin.

"Nyonya kau ta-"

"Kau tau jongin kyungsoo pernah menyerah disaat ia berpikir tak ada gunanya lagi ia berusaha atas mu, tapi hanya karna wajah bahagia eomma mu yang sangat menginginkan kyungsoo bersatu dengan mu kyungsoo rela berjuang sendiri, untuk menaklukkan hati mu dan dengan bodohnya aku selalu mendukungnya seharusnya aku menghentikannya ,dengan begini kyungsoo ku tak akan tersakiti ia tak kan pergi menjauh dari jangkauan ku hiks "

Jongin terhenyak berpikir terbuat dari apakah hati kyungsoo. Jadi ini alasannya sebanyak apapun ia menghempaskan wanita itu alasan kuat untuk kyungsoo kembali ke jongin. Kebodohannya inilah yang membuat eomma nya enggan menatap lama kepadanya. Hebat jongin kau menghancurkan harapan dan kebahagiaan semua orang.

"Eomma bolehkah aku memanggil anda demikian? Aku berjanji kepada mu bahwa aku akan membawa kyungsoo untukmu aku akan memperbaiki semua kesalahanku , walaupun tuan Do dan kyungsoo akan menolak aku akan selalu berusaha untuk mendapatkan maaf serta kepercayaan dari mereka" jongin berucap mantap menatap serta menggenggam tangan nyonya DO. Agar mengetahui sebesar apa keseriusan untuk itu.

"Pergi jongin bawa putri ku pulang aku selalu menanti mu tepati janji mu padaku nak hiks eomma selalu mendukung mu penyesalan mu sudah cukup bagi eomma" nyonya DO memberikan kekuatan untuk jongin karna ia tahu untuk saat ini tak ada orang yang mendukungnya termasuk orangtua jongin sendiri.

Comeback To Me-KaisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang